DetikHot

music

L'Alphalpha Melepas Single 'Pulang, Kembali' Secara Digital

Senin, 19 Jun 2017 17:38 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
LAlphalpha Melepas Single Pulang, Kembali Secara Digital Foto: dok. L' Alphalpha
Jakarta - Setahun setelah merilis single 'Tualang', grup musik L'Aphalpha kembali merilis proyek musik terbarunya. Single tersebut berjudul 'Pulang, Kembali'.

Lagu tersebut akan resmi dirilis pada esok hari, Selasa, 20 Juni 2017. Mulai besok, lagu ini telah dapat diakses melalui 240 kanal digital, termasuk iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan lain-lain.

'Pulang, Kembali' merupakan sebuah lagu yang ditulis oleh vokalis L'Alphalpha, Herald Reynaldo.

"Saya senoat ngobrol ke beberapa orang yang melihat dan mengalami makna 'pulang' tersebut. Lalu saya mencoba untuk melihat daru berbagai sudut pandang, untuk membuat 'Pulang, Kembali' ini," kata Herald melalui keterangan yang diterima detikHOT, Senin (19/6).

Single ini awalnya dibuat untuk mengisi scoring dari Web Series KFC Indonesia yang keluar di bulan Ramadan ini. Dirilisnya lagu ini juga sekaligus melanjutkan tradisi band ini yang selalu 'memasak' lagu baru di bulan Ramadan.

"Ini menjadi kepulangan yang bermakna apa saja secara universal. Mengingat beberapa personel kami sudah ada yang berkeluarga dan baru berkeluarga, tema tersebut saya yakin akan akrab mereka alami. Lagu ini bisa juga bercerita tentang pulang kembali ke tanah dan kembali berkumpul dengan yang sudah lebih dulu meninggalkan," jelas Herald lagi.
(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed