DetikHot

music

Trou Buka Konser Warpaint dengan Meriah

Jumat, 17 Feb 2017 19:49 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Trou Buka Konser Warpaint dengan Meriah Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Selepas petang, penonton tampak mulai memadati area tempat konser Warpaint yang diadakan di Parkir Selatan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, (17/2/2017). Konser dari band indie rock asal Amerika Serikat tersebut diadakan malam ini, ratusan penonton pun sudah memadati arena konser.

Penonton yang kebanyakan anak muda Jakarta datang bersama dengan beberapa teman-temannya. Mereka tampak berkerumun di pintu masuk tak sabar ingin menikmati suguhan musik band idolanya.

Pukul 18.30 WIB, band Trou naik ke atas panggung menjadi aksi pembuka malam konser band indie yang digawangi oleh Emily Kokal, Theresa Wayman, Jenny Lee Lindberg dan Stella Mozgawa. sambutan hangat begitu terasa ketika band Trou memulai dengan tembang andalannya.

Sedangkan Warpaint sendiri akan dijadwalkam baru tampil pada pukul 21.00 WIB malam nanti. Ratusan penonton sudah terlihat memadati arena konser, cuaca sejuk terasa pada malam ini.

Setelah penampilan Trou, akan ada dua penampilan lainnya sebagai pembuka sebelum tampilnya sang idola, Diocreatura dan KimoKal.


(srs/mah)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed