DetikHot

music

Wah, Adele Bakal Tak Lakukan Tur Selama Satu Dekade?

Jumat, 16 Sep 2016 21:07 WIB  ·   Nickinsky Adisha - detikHOT
Wah, Adele Bakal Tak Lakukan Tur Selama Satu Dekade? Foto: BBC/iStock
Jakarta - Sepertinya keluarga adalah nomor satu untuk Adele. Pelantun 'Chasing Pavement' ini diklaim siap berhenti tur demi untuk menghabiskan lebih banyak watu bersama anaknya, Angelo.

Seperti dilansir The Sun, sumber dekat yang mengungkapkan Adele bakal istirahat dari kegiatan turnya demi perkembangan sang putra yang siap bersekolah.

"Angelo adalah prioritas nomor satu untuk Adele, dia adalah hal yang paling penting dalam hidupnya, Adele telah membawa Angelo ke manapun Adele melakukan tur, tetapi karena Angelo mulai sekolah tahun depan, ia tidak mungkin ikut ibunya tur lagi."

"Adele tidak ingin melewatkan momen Angelo tumbuh dan itu adalah keputusan yang mudah baginya untuk mengkorbankan tur untuk anaknya," tambah sumber.

Bahkan ia menyebut bahwa istirahatnya Adele dari tur akan memakan waktu yang sangat panjang. Adele diklaim bakal tak melakukan tur besar selama sepuluh tahun.

"Sekarang dia (Adele) mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan tur dunia besar lainnya seperti yang saat ini selama sepuluh tahun ke depan," ucapnya.

Apakah ini tanda para fans Adele di Indonesia harus lebih bersabar untuk melihat idolanya itu konser di Tanah Air ya!


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed