detikHot

music

Devi JKT48 Berharap Bisa Adu Janken dengan Mayuyu AKB48

Senin, 08 Agu 2016 09:16 WIB Rina Atriana - detikHot
Foto: JKT48 Foto: JKT48
Jakarta - JKT48 akan menggelar turnamen janken (gunting-batu-kertas) untuk pertama kalinya tahun ini. 16 member terpilih berhak membawakan single teranyar JKT48 nantinya.

Tak hanya itu, pemenangnya akan dibawa ke Jepang untuk mengikuti turnamen janken AKB48.

Jika semua member Tim J, K3, dan T JKT48 otomatis berpartisipasi di janken tahun ini, tak sama halnya dengan member trainee (Generasi 4) dan kandidat trainee (Generasi 5). Dari keseluruhan 26 member Generasi 4 dan 5, hanya 5 orang yang berhak ikut kompetisi.

Setelah melalui tahap penyisihan, terpilih lah Made Devi, Celine, Sanda, Lisa, dan Gabryela sebagai wakil dari Generasi 4 dan 5.

Made Devi mengungkapkan, seandainya dia berhasil menang di janken JKT48 dan berkesempatan mengikuti kompetisi yang sama di AKB48, dia ingin sekali beradu janken dengan oshinya, Mayu Watanabe.

"Kalau di Jepang, aku mau ngelawan Mayu Watanabe," ujar Devi usai pertunjukan Pajama Drive di Teater JKT48, Plaza FX Jakarta, Minggu (7/8/2016).

Selain Sakura Miyawaki, member AKB48 yang Devi suka adalah Mayu Watanabe. Menurut Devi, menang kalah yang penting bisa mengadu keberuntungan dengan member Tim B AKB48 itu.

"Ini kan adu keberuntungan, kalau aku menang ya aku seneng, kalau misal Mayuyu-nya yang menang aku juga seneng, karena kan dia oshi," tutur Devi.

Turnamen janken JKT48 akan digelar 19 Agustus 2016 mendatang. Sebanyak 54 member JKT48 akan membuktikan sejauh mana keberuntungan mereka.
(rna/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com