DetikHot

music

'We Love Disney Indonesia', Bukti Cinta Musisi Indonesia kepada Disney

Jumat, 18 Sep 2015 10:54 WIB  ·   Fakhmi Kurniawan - detikHOT
We Love Disney Indonesia, Bukti Cinta Musisi Indonesia kepada Disney
Jakarta - Tak hanya menghasilkan film-film yang berkualitas, Disney pun kerap melahirkan soundtrack-soundtrack yang memorable. Tak heran lagu soundtrack ikut ngehits mengikuti kesuksesan filmnya.

Universal Music Indonesia dan Disney berkolaborasi untuk membuat sebuah album berkolaborasi berjudul 'We Love Disney Indonesia'. Akan ada 12 lagu soundtrack film Disney yang diubah ke bahasa Indonesia.

Baca juga: Dari Bali, Nosstress Siap Menghibur Jerman

Mulai dari 'Let It Go' hingga 'You'll Be In My Heart' yang sempat menghiasi soundtrack film 'Tarzan' akan masuk dalam album 'We Love Disney Indonesia'. Sedangkan yang musisi akan tampil setidaknya ada 12 musisi yang juga ikut mengisi dalam album ini.

Nama-nama musisi lama seperti Anggun dan Cindy Bernadette. Kemudian beberapa musisi baru seperti Nowela, Regina, 5Romeo hingga Billy Simpson.

Baca juga: Anggun Hingga Regina Kolaborasi Bawakan Lagu 'Let It Go' Versi Indonesia

"Saya merasa sangat terhormat bernyanyi dengan penyanyi-penyanyi yang luar biasa. EPIC!" ucap Regina.

Selain Regina, Nowela juga bangga bisa masuk dalam album tersebut. Apalagi ia berkesempatan untuk bisa membawakan lagu 'Let It Go' bareng Anggun dan tiga penyanyi wanita lainnya.

"Saya menyanyikan lagu ini diajang Indonesian Idol. Ketika saya diberikan kesempatan berpartisipasi untuk rekaman ini yang juga merupakan campaign global dan ditambah menyanyikannya menggunakan Bahasa Indonesia dengan penyanyi yang keren, Saya merasa menjadi penyanyi yang paling beruntung. Saya cinta Disney!" tutupnya.


(fk/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed