DetikHot

music

'Local Hero' Siap Beraksi di Freedom Fest 2015

Rabu, 12 Ags 2015 16:55 WIB  ·   Fakhmi Kurniawan - detikHOT
Local Hero Siap Beraksi di Freedom Fest 2015 Suasana Jumpa Pers 'Freedom Fest' (Fakhmi/detikHOT)
Jakarta - Satu festival musik akan kembali digelar pada 22 dan 23 Agustus mendatang. Sebuah festival bertajuk Freedom Fest yang rencananya digelar di Bumi Perkemahan Cibubur.

Freedom Fest pun digelar sebagai panggung untuk para local hero. Tidak hanya musisi tapi brand-brand lokal juga akan beraksi dalam festival ini.

"Punya satu panggilan untuk brand Indonesia yang keren. Harus ada satu yang komitmen mulai berpikir timbullah untuk memberikan wadah dan support membuat festival harus majority brand lokal dan talent juga band lokal," ucap pihak promotor, CEO Gambaran Brand, Arto dalam jumpa persnya di kawasan Tebet, Rabu (12/8/2015).

Setidaknya akan ada 100 brand lokal dan 10 musik performance yang akan tampil dalam festival ini. Musisi yang tampil seperti Afgan, Tulus, Sheila On 7 hingga Mignight Quickie disebut bisa mewakili setiap golongan masyarakat.

Hingga akhirnya, Freedom Fest disebut bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Bukan hanya itu, konsep panggung yang diusung pun cukup unik yaitu intimate dan mengedepankan konser 'Music At The Park'.

"Konsep yang diusung di konser sambil duduk. Ya panggung nggak tinggi jadi lebih intimate ya lengkap dengan suasana yang nature banget," ungkap Program Director Freedom Festival, Bimo.


(fk/ron)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed