DetikHot

music

Haddad Alwi Rilis Album Sambil Lepas Kangen dengan Fans

Minggu, 28 Jun 2015 09:00 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Haddad Alwi Rilis Album Sambil Lepas Kangen dengan Fans Haddad Alwi (Asep/detikHOT)
Jakarta - Nama Haddad Alwi dikenal sebagai salah satu pesohor tembang religi di Indonesia. Lagu-lagu religinya kerap menghiasi hari-hari penikmat musik Tanah Air sepanjang bulan Ramadan.

Setiap tahunnya, Haddad Alwi rajin merilis sebuah album religi. Tapi, Haddad termasuk musisi yang jarang bertemu langsung dengan para penggemarnya.

Hingga pria asal Solo itu pun menggelar meet and greet seraya merilis album terbarunya 'Tembang Shalawat' di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/6/15). Haddad mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan penggemarnya.

"Ini adalah acara untuk menghilangkan rasa kangen dan mereka yang membeli album akan langsung ketemu dan foto bareng saya," ucap Haddad dengan wajah sumringah.

"Saya lihat antusias dari semua yang datang bahkan dari karyawan Carrefour juga. Saya bahagia bahwa lagu-lagu religius masih punya tempat di hati mereka," sambungnya.

Haddad sendiri juga bercerita tentang album terbarunya 'Tembang Shalawat'. Ia menyebut bahwa album tersebut lebih banyak mengambil tema yang berbeda.

"Kita bisa melihat bahwa bangsa kita ada hal yang dapat membuat curiga kepada satu sama lain sehingga membuat jarang tersenyum. Di lagu yang lain juga ada lagu tentang ibu yang lembut dan sedih untuk menumbuhkan kecintaan pada ibu nya," pungkasnya.


(fk/fk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed