DetikHot

music

Vidi Aldiano Siapkan Album Baru 2015

Selasa, 02 Des 2014 11:48 WIB  ·   - detikHOT
Vidi Aldiano Siapkan Album Baru 2015 Vidi bersama tim penulis lagunya, Ilman, Lale 'Maliq & D'Essentials' dan Nino 'RAN' (NOEL/detikHOT)
Jakarta - Album 'Yang Kedua' menjadi catatan album terakhir yang berhasil dirilis solois muda Vidi Aldiano. Setelahnya, nama Vidi hilang perlahan seiring perjalanannya menyelesaikan pendidikan di Inggris.

Rampung bersekolah, kerinduan Vidi langsung membuncah lewat sebuah single baru berjudul 'Membiasakan Cinta'. Tidak berhenti di situ, penyanyi 24 tahun itu pun mempersiapkan album terbaru yang akan menjadi koleksi ke-4.

"Album sudah lengkap materinya, tinggal memasuki proses produksi saja. Albumnya nanti jelas suaranya lebih bebas, lebih Vidi Aldiano," tuturnya saat ditemui di Kawasan Senopati, Senin (1/12/2014).

Nama Nino 'RAN', Lale dan Ilman 'Maliq & D'Essentials' adalah orang-orang yang menjadi tim belakang layarnya kini. Itu kenapa ada nuansa baru yang jauh berbeda dari karya pelantun 'Gadis Genit' itu sebelumnya.

"Untuk proses penulisan lagu, sepertinya akan diambil alih oleh saya dan Vidi. Sedangkan musik, diserahkan sepenuhnya kepada Lale dan Ilman. Jadi, memang kita bantuain Vidi dengan cara kita sendiri," tambah rekan kerjanya, Nino.

Penasaran dengan identitas musik Vidi Aldiano yang baru? Sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama, karena rencananya, album ke-4 Vidi Aldiano itu akan dirilis pada tahun 2015.


(nu2/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed