DetikHot
Kamis, 06 Mar 2014 10:59 WIB

Konser Eksklusif 'A Night with JKT48' di Trans Studio Bandung

- detikHot
Konser Eksklusif A Night with JKT48 di Trans Studio Bandung JKT48 (Rina/detikHOT)
Jakarta - JKT48 juga akan turut memeriahkan rangkaian 'March Concerto' di Trans Studio Bandung. Idol grup ini pun siap menghibur pengunjung dengan tampilan berbeda.

Jumat, 7 Maret 2014 dalam konser bertajuk 'A Night with JKT 48 the Exclusive Concert', JKT 48 siap menghibur seluruh pengunjung Trans Studio Bandung. Dalam konser ini, JKT 48 akan mensatangkan tim J full tim dan gabungan tim lainnya dengan komposisi lebih dari 16 orang.

Acara akan dibuka oleh penampilan dari dance hip hop elektrik Trans Studio Bandung dan perkusi, mulai pukul 19.00 WIB. Sebelum konser berlangsung, personel JKT 48 terlebih akan menyapa pengunjung TSB dalam acara meet and greet di Trans City theatre, pukul 14.00-15.00 WIB.

Pengunjung bisa mengikuti meet and greet dengan membeli tiket senilai Rp 400 ribu. Harga tiket sudah termasuk menyaksikan konser JKT 48 dan bermain wahana sepuasnya di Trans Studio bandung. Adapun tiket meet and greet, sangat terbatas dan hanya bisa dibeli hingga H-1 sebelum acara.

Untuk penampilan perdana JKT 48 di Trans Studio Bandung, harga tiket yang ditawarkan pun cukup bersahabat. Harga tiket dimulai dari Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu terbatas untuk 150 orang.

Pada hari H, Pembelian tiket bisa dilakukan di loket tiket Trans Studio Bandung. Adapun untuk pembelian tiket sebelum hari H, bisa dilakukan di Bebek van Java, DanaTix,Disc Tarra, Ibu Dibyo, Raja Karcis, Ticket.com, Wanna Be, dan fanbase JKT 48 West Java.

'A Night with JKT 48' akan digelar di area Amphiteater Trans Studio Bandung. Dimana panggung seluas18x7m2 di Amphiteater TSB akan diperbesar menjadi 18x11m2.

"Panggungnya sudah diubah sampai ke depan. Supaya mereka bisa masuk semua. Marketnya untuk di Bandung sangat mengena untuk para remaja," ucap Nursyasan Ibrahim selaku Sales General Manager TSB dalam preskon March Concerto beberapa waktu lalu.

Sehingga tim JKT 48 bisa tampil maksimal menghibur pengunjung dan para pencinta JKT 48. Sambil menunggu penampilan JKT 48, pengunjung juga bisa berfoto di wall of fame JKT sebesar 3x6m2 mulai dari pagi hari.

Selain itu, akan ada booth penjualan merchandise JKT 48 di area depan Giant Swing. Sehingga para penonton konser bisa mendapatkan aneka merchandise berupa kaos, CD, dan foto para personel JKT 48 secara eksklusif.

Seluruh pengunjung TSB, pada tanggal 7 Maret 2014, bisa bebas bermain di seluruh wahana hingga pukul 17.00 WIB. Setelah itu, TSB akan diisi khusus oleh penonton konser JKT 48, sehingga penonton konser bisa lebih nyaman menikmati konser dan juga bermain di 20 wahana yang ada di TSB.

Sesuai dengan press release yang diterima detikHOT, Rabu (5/3/2014), Kami pihak manajemen Trans Studio Bandung mengajukan permohonan maaf kepada manajemen JKT 48, terkait informasi yang disampaikan saat press conference, 4 Maret 2014 dan belum dikonfirmasi kepada pihak manajemen JKT 48.



  • Konser Eksklusif A Night with JKT48 di Trans Studio Bandung
    JKT48 (Rina/detikHOT)
  • Konser Eksklusif A Night with JKT48 di Trans Studio Bandung
    JKT48 (Rina/detikHOT)

(pus/mmu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed