DetikHot

music

Album Soundtrack \'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck\' Nidji Puncaki iTunes

Senin, 06 Jan 2014 14:40 WIB  ·   - detikHOT
Album Soundtrack \Tenggelamnya Kapal Van der Wijck\ Nidji Puncaki iTunes
Jakarta - Mengikuti kesuksesan filmnya, album mini soundtrack film \\\'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck\\\' yang digarap Nidji ikut laris. Album tersebut berada di puncak tangga iTunes Indonesia.

Album tersebut sudah ter-download hingga ribuan kopi. Tak pelak, album itu sudah bertengger di puncak iTunes sejak 28 Desember 2013.

Tentunya posisi tersebut masih akan terus bertahan mengingat filmnya juga masih diserbu penonton di bioskop. Bisa memuncaki iTunes Indonesia menjadi prestasi tersendiri bagi Nidji. Berikut link iTunes<\/a> untuk album mini soundtrack \\\'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck\\\'.

Selain itu, video klip lagu \\\'Sumpah dan Cinta Matiku\\\' sudah resmi dirilis. Film garapan sutradara Sunil Soraya yang diangkat dari novel klasik karya Hamka tersebut sudah mengumpulkan 1,3 juta penonton.

Kesuksesan mini soundtrack \\\'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck\\\' mengikuti dari album soundtrack \\\'5cm\\\' yang sebelumnya juga sempat sukses di pasaran. Sukses ribuan kopi album tersebut terjual.