DetikHot

music

Saat Tim K3 JKT48 Jajal Aturan Anti Cinta

Kamis, 26 Des 2013 17:50 WIB  ·   - detikHOT
Saat Tim K3 JKT48 Jajal Aturan Anti Cinta
Jakarta - Shensuuraku (show teakhir) setlist Renai Kinshi Jourei (Aturan Anti Cinta) akan dibawakan oleh tim J JKT48 pada 28 Desember mendatang. Rupanya, tim K3 tak mau kalah ambil bagian dalam show terakhir dari setlist yang telah dibawakan selama 1 tahun itu.

Sebagai persembahan untuk \\\'kakak kelasnya\\\', sebanyak 16 member tim K3 JKT48 terlibat dalam show bertajuk \\\'Aturan Anti Cinta Tribute Show by Team KIII\\\'. Penonton yang berhak hadir adalah mereka yang tergabung dalam Official Fans Club (OFC) dan melalui sistem undian.

\\\"Lebih main ke ekspresi kalo RKJ, nggak bisa asal power. Butuh dari hati juga ekspresinya,\\\" kata Ayen di teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Kamis (26\/12\/2013).

Seperti diketahui, setlist Tim K3 saat ini adalah Boku no Taiyou (Matahari Milikku). Solo Nagai Hikari diawal show diisi oleh Viny. Suara khas member 17 tahun itu mampu memukau penonton yang berjumlah sedikitnya 380 orang.

Nagai Hikari, Squall No Aida Ni, JK Nemurihime, dan Kimi Ni Au Tabi Koi Wo Suru menjadi empat lagu pembuka yang berhasil dibawakan dengan baik. Berikutnya diikuti dengan sesi perkenalan atau jikoushoukai masing-masing member.

Memasuki lagu unit, Ayen beraksi dengan Yona dan Ikha di Malaikat Hitam. Bersama Naomi dan Hanna, Octi tampil lucu di lagu Virus Tipe Hati (Heart Gata Virus).

Lagu unit ketiga yaitu Renai Kinshi Jourei diisi trio Viny, Noella, dan Acha. Sementara itu Yupi, Della, dan Nadila mencoba genit di lagu Tsundere.

Unit terakhit adalah Manatsu no Christmas Rose. Natalia menjadi center di unit ini ditemani tiga member lain yaitu Lidya, Tata, dan Sinka.

Switch, Marukyuu, dan Hikoukigumo menjadi tiga lagu berikutnya yang dibawakan tanpa jeda. Sedikit cooling down di lagu Ano Koro no Sneakers saat mereka tampil casual dengan kaos putih bertangan pendek.

Tiga lagu terakhir ada JKT Sanjou!, Namida No Shinkokyuu, dan Oogoe Diamond.

\\\"Capek pastinya, tapi capeknya ilang kalo liat kalian,\\\" ujar Hanna. Selain hari ini, tim K3 juga akan membawakan setlist RKJ besok dan lusa.




(rna/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed