DetikHot

music

Tic Band Kembali Naik Panggung dengan Single Terbaru

Minggu, 10 Nov 2013 15:12 WIB  ·   - detikHOT
Tic Band Kembali Naik Panggung dengan Single Terbaru
Jakarta - Masih ingat dengan penggalan lagu ini? Jangan kau pergi dariku \/ bila waktuku sedikit untukmu \/ Setiap hembusan nafasku \/ kulakukan yang terbaik untukmu<\/em>. Ya, itu adalah penggalan hits berjudul \\\'Terbaik Untukmu\\\' milik Tic Band. Setelah lama vakum, Tic Band memutuskan untuk aktif kembali.

Hampir 10 tahun lamanya, band yang digawangi Oggie (vokal), Hussein (gitar) dan Ryan (drum) menghilang dari panggung musik Tanah Air.

\\\"Setelah 10 tahun, kita kembali lagi sekalgus memperkenalkan single terbaru kita yang berjudul \\\'Beri Aku Waktu\\\',\\\" ungkap sang vokalis usai tampil di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (8\/11\/2013) tadi malam.

Lantas 10 tahun yang lalu apa yang terjadi? Oggie menuturkan bahwa tahun-tahun kemarin dirinya dan personel lainnya juga masih tetap terus sibuk di dunia musik. Namun memang tidak secara langsung muncul di atas panggug.

\\\"Kita ingin hidup dari musik. Cuma memang sepertinya sudah mulai gatal saja nggak manggung-manggung,\\\" timpal Hussein.

Meski sudah lama tertidur pulas, band asal Surabaya itu tetap percaya bahwa ciri khas musik mereka masih bisa menjual di industri musik Indonesia. Maka dari itu, Tic Band sama sekali tidak merubah genre mereka dalam bermusik.

Mengenai single terbarunya, \\\'Beri Aku Waktu\\\' dapat diunduh secara bebas di websiter resmi Tic Band. \\\"Bajak aja sebanyak-banyaknya, bisar tersebar,\\\" seloroh para personel.

Tic Band sendiri tercatat telah melahirkan tiga album sejak tahun 1999. \\\'Tidak Jelas (1999)\\\', \\\'Terbaik Untukmu (2001)\\\' dan \\\'Suara Anak Adam (2003)\\\'. \\\"Harapan kami cuma satu, semoga orang bisa suka lagu terbarunya dan bisa mengulang kesuksesan masa lalu,\\\" pungkas Oggie.





(hap/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed