DetikHot

music

Stella Cornelia Keluar dari JKT48

Senin, 04 Nov 2013 08:50 WIB  ·   - detikHOT
Stella Cornelia Keluar dari JKT48 Stella Cornelia (Rina/detikHOT)
Jakarta - Member JKT48 Stella Cornelia berdoa dengan khidmat sesaat sebelum ia meniup lilin di atas kue ulang tahunnya. Saat itu belasan member lain dan ratusan fans turut bersukacita merayakan ulang tahun Stella yang ke 19.

Namun, tak ada yang menyangka jika Stella malah mengumumkan pengunduran dirinya bertepatan dengan hari dimana usianya bertambah. Seketika suka cita berubah jadi rasa tak percaya. Seisi teater shock dan member lain tak kuasa menahan air mata mereka.

\\\"Saya Stella Cornelia member JKT48 tim J dengan ini memutuskan lulus dari JKT48,\\\" ucap Stella usai pertunjukan Renai Kinshi Jourei di teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Minggu (3\/11\/2013) malam.

Pernyataan Stella tersebut kontan membuat member tim J lain berhamburan memeluknya. Air mata mereka jatuh, beberapa terlihat menangis hingga sesenggukan.

\\\"Nggak ci.. nggak..\\\" ujar Nabilah dengan pipi yang basah oleh air mata. Cici adalah panggilan akrab untuk Stella.

\\\"Ini bukan keputusan yang gampang, saya harap kalian ngedukung keputusan aku,\\\" lanjut Stella.

Di antara 16 member tim J yang tampil malam itu, hanya Kinal dan Melody yang terlihat masih dapat mengatur emosinya. \\\"Apapun keputusan cici, kita akan selalu ngedukung,\\\" ungkap kapten tim J, Kinal. Beberapa penonton terlihat ikut menangis.

Pasca keluarnya Stella, kini jumlah member JKT48 tepat 48 orang. Jumlah tim J yang awalnya 23 orang pun harus berkurang satu setelah ditinggal kakak dari Sonia Natalia itu.




(rna/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed