DetikHot

music

Friday Debut dengan \'Daur Ulang\' Lagu McFly

Jumat, 25 Okt 2013 13:50 WIB  ·   - detikHOT
Friday Debut dengan \Daur Ulang\ Lagu McFly Friday (Dikhy/detikHOT)
Jakarta - Grup band baru umumnya muncul dengan lagu miliknya sendiri. Namun, Friday memulai debutnya lewat karya yang \\\'disadur\\\' dari lagu orang lain.

Lagu tersebut berjudul \\\'Ku Ingin Dirimu\\\' yang merupakan \\\'saduran\\\' dari lagu McFly yang berjudul \\\'Surfer Babe\\\'. Bagi Friday, McFly memang punya arti tersendiri.

\\\"Friday itu kebentuk karena McFly, awalnya kita emang cuma mau memberikan persembahan tanpa tahu cara melegalkannya. Tapi pas masuk ke Musica justru lagu itu yang dipilih,\\\" ujar sang vokalis Bintang saat mampir ke kantor detikHOT.

\\\"Kita dapet izin resmi dari McFly langsung kok. Memang prosesnya agak lama sih sampai dua bulanan malahan,\\\" tegas Bintang.

Grup asal Bandung itu sudah siap dengan segala pro dan kontra yang akan muncul. \\\"Ya dari 10 lagu ada 2 yang kayak gitu, tapi kita jelasin udah resmi,\\\" ucap sang bassis, Niko.

\\\"Pokoknya nanti lagu kedua justru jagoan kita nanti,\\\" sambung Bintang.

Tak hanya menjadi seorang grup band, Friday juga coba-coba terjun ke dunia akting. Bagaimana ceritanya? Simak terus di detikHOT!

detikHOT dan Musica Studio membagikan lima bingkisan ekslusif yang akan dibagikan kepada lima orang pemenang. Caranya gampang dengan menyebutkan lagu terbaru dari Friday?

Tweet jawaban kamu dengan me-mention @detikhot dan sertakan hashtag #ROOKIE. Pengumuman pemenang hadiah diumumkan pada hari ini (25\/10\/2013).