DetikHot

music

Rilis Album, Dyno Belum Puas

Senin, 09 Sep 2013 21:11 WIB  ·   - detikHOT
Rilis Album, Dyno Belum Puas
Jakarta - Penyanyi pendatang baru, Dyno merilis album pertamanya bertajuk \\\'Berawal Di Sini\\\'. Tapi Dyno mengaku belum puas dengan hasilnya. Lho kenapa?

\\\"Jujur 100 persen saya belum puas. Apakah di album selanjutnya saya akan memberikan hal baru yang tidak ada di album ini? Jawabannya iya,\\\" ungkap Dyno pada jumpa persnya di Rolling Stone Cafe.

Dyno mengaku sebenarnya ia suka menciptakan lagu dengan genre yang bernuansa electronic. Sementara musik yang ada di album perdana, Dyno mengaku memilih bermain \\\'aman\\\' terlebih dahulu dengan mengusung lagu-lagu pop mellow.

\\\"Lagu-lagu yang saya ciptakan nuansanya seperti itu. Tapi untuk saat ini kalau saya langsung memberikan lagu out of the box dan orang belum tahu siapa saya, istilahnya kita main aman dulu,\\\" ujar Dyno.

Sebagai lagu andalan, Dyno memilih lagu \\\'Dengan Atau Tanpamu\\\'. Ia juga mengatakan, diriya dibantu oleh musisi seperti Bebi Romeo dan Irwan Simanjuntak dalam menggarap lagu-lagunya.

Pria kelahiran 1 April 1990 itu juga mengaku pernah mencoba menyelipkan lagu ciptaannya yang kental dengan nuasnsa electronik, namun ia memilih menyimpannya lantaran merasa tak cocok.

\\\"Saya sudah coba menyelipkan lagu saya. Tapi enggak nyambung. Jadi mending saya simpan untuk album selanjutnya saja,\\\" ujarnya.








(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed