DetikHot

music

Achi Hengkang dari SHE Sejak 3 Januari

Kamis, 10 Jan 2013 17:51 WIB  ·   - detikHOT
Achi Hengkang dari SHE Sejak 3 Januari SHE formasi lama (detikhot)
Jakarta - Setelah tahun lalu ditinggal sang gitaris, band asal Bandung SHE kini kehilangan pemain biola mereka. Asri Dewi Lestari yang akrab disapa Achi itu hengkang dari SHE sejak 3 Januari lalu.

Pengunduran diri Achi dijelaskan lewat akun Twitter-nya, @Achi_She. Putri bungsi Sam Bimbo tersebut menjelaskan dengan detail alasan mundurnya dari band yang membesarkan namanya itu.

\\\"Dear friends, terhitung hari ini 3 jan 2013, saya officially tak lg tergabung sbg personil tetap dr @She_Band dan jg artis dr @SonyMusicID,\\\" tulis Achi.

Achi mundur karena alasan kesibukan dan tak lagi mungkin membagi waktu dengan SHE. Ia juga membantah adanya masalah internal yang terjadi antara dirinya dengan personel ataupun label.

\\\"Perihal ini sudah diketahui n disepakati kami sejak lama. Tak ada masalah apapun intern band maupun dgn label :) cc : @She_Band,\\\" tulisnya lagi.

Meski tidak lagi menjadi pemain biola She, Achi masih akan berlaga dengan teman-temannya itu di atas pentas sepanjang Januari. Selanjutnya ia juga siap menjadi personel tambahan jika diperlukan.

Meninggalkan SHE bukanlah hal yang mudah bagi Achi. Selama 12 tahun membangun band tersebut bersama-sama, Achi merasa menemukan keluarga baru. Hengkang dari SHE juga tak akan menghentikan langkah Achi bermusik.

\\\"I\\\'m still a violinist and a musician so we\\\'re not sayin\\\' goodbye :) #resign cc: @She_Band,\\\" tandasnya.





(dee/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed