DetikHot

music

Dimas Beck Rilis Album Solo

Jumat, 14 Des 2012 17:43 WIB  ·   - detikHOT
Dimas Beck Rilis Album Solo Dimas Beck (Gusmun/detikhot)
Jakarta - Artis Dimas Beck rupanya membuktikan keseriusannya dalam menggeluti dunia tarik suara. Hal itu ia buktikan dengan merilis album bertajuk \\\'Dari Hati\\\'.

Dalam mempromosikan album perdananya itu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) bekerjasama dengan restoran cepat saji Texas Chicken. Dimas pun menaruh harga terjangkau yaitu Rp 15.000 kepada Backlovers, sapaan penggemarnya.

\\\"Saya temenan dengan anak dari owner Texas, nah dari situ akhirnya bisa bekerjasama. Penjualan CD dalam bentuk hardcopy itu udah dimonopoli, saya jualan online di iTunes nggak mungkin juga, maka di sini jadi tempat yang menampung penjualan CD saya,\\\" ucap Dimas saat konferensi pers di Plaza Kalibata, Jakarta, Jumat (14\/12\/12).

Lewat album ini, Dimas menawarkan 8 buah lagu yang diproduksi Nagaswara. Single \\\'Mengalah\\\' dipilih sebagai jagoannya.

\\\"Saya lagi sedih, ngalah mulu. Sejak awal saya memang suka dengan lagu ciptaan Hafick ini. Saya juga seneng lagu ini bisa diaransemen Andi Rianto,\\\" terangnya.

Album yang sudah digarap sejak 2,5 tahun itu menyajikan tiga karya Tengku Shafick, lalu satu single lawas milik Irianti Erningpraja. Selain itu, Dimas juga me-recycle lagu Dewa 19 ciptaan Ahmad Dhani, \\\'Kamulah Satu-Satunya\\\'.

Berikut tracklist album \\\'Dari Hati\\\':
1. Mengalah
2. Dansa (feat. Dewi Sandra)
3. Ada Kamu
4. Kamulah Satu-Satunya
5. Kebohongan Yang Hebat
6. Dulu Kekasih Kini Sahabat
7. Dari Hati
8. Trauma




(dee/dee)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed