DetikHot

music

Alika Hengkang dari Princess

Rabu, 28 Nov 2012 18:51 WIB  ·   - detikHOT
Alika Hengkang dari Princess Princess (Hasan/detikHOT)
Jakarta - Secara mengejutkan salah satu pentolan girlband Princess, Alika mengundurkan diri secara mendadak. Dikatakan Alika, alasan dirinya mengundurkan bukanlah ketidakcocokan.

\\\"Setelah hari ini Alika sudah tidak lagi di Princess tapi bukan karena ketidakcocokan kerjasama. Salah satu alasan aku mundur juga karena Kevin mau bikin sinetron dan aku kuliah jadi nggak ketemu jadwalnya. Aku juga sudah rekaman solo,\\\" ujar sang pendiri Princess, Kevin saat ditemui di Takigawa, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (28\/11\/2012).

Alasan mundurunya dari girlband yang sudah membesarkan namanya tersebut adalah lantaran misi yang berbeda. Meski begitu, hubungan antara Alika dengan Princess maupun Kevin masih baik-baik hingga saat ini.

\\\"Kalau dari manajemen harus ada penegasan juga. Mungkin jadwal kita padat tapi harus dilakukan. Alika harus menjalankan pendidikan untuk masa depannya. Saya tidak mau mengganggu pendidikan formal yang siapapun geluti karena itu sangat penting,\\\" jelas Kevin lagi.

Sebelum bergabung di Princess, Alika terlebih dahulu telah terjun ke dunia tarik suara dengan bersolo karier. Ia sempat merilis dua album.

\\\"Aku juga sempat binggung setelah dengan Princess ini adalah sesuatu yang baru aku harus cobain. Aku keluar dari Princess bukan karena aji mumpung. Mungkin ada kendala jadwal yang aku nggak bisa ikutin,\\\" tegas Alika.




(wes/dee)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed