DetikHot

music

Hibernasi Padi Lahirkan Musikimia

Jumat, 17 Ags 2012 12:37 WIB  ·   - detikHOT
Hibernasi Padi Lahirkan Musikimia
Jakarta - Hingga kini, grup band Padi masih memilih hibernasi dari panggung musik Tanah Air. Tanpa Piyu sang gitaris, Fadly cs pun membentuk band Musikimia untuk tetap bisa melampiaskan hasrat bermusik mereka.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Musikimia pun resmi dilahirkan. Formasinya, Fadly (vokal), Yoyo (drum), dan Rindra (bass). Ari yang juga gitaris Padi, lebih memilih menjadi sang manajer.

\\\"Saya pengen mencoba sesuatu yang baru untuk mengembangkan diri, jadi nggak main gitar dulu,\\\" ungkap Ari kepada detikHOT saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17\/8\/2012) dini hari.

Posisi gitaris di Musikimia diisi oleh Stephan Santoso. \\\"Kita sudah kenal lama, dan hampir semua lagu Padi di mixing dan mastering sama dia. Jadi kita semua sudah dekat dan punya chemistry yang sama,\\\" sahut Ari.

Kata Ari, Musikimia memang bermakna musik yang dihasilkan dari chemistry atau sinergi dari para personelnya. Mereka berhasrat menyajikan karya-karya berkualitas yang dapat menginspirasi para penikmat musik.

Fadly menambahkan, Musikimia menyuguhkan musik yang berbeda dengan Padi. \\\"Kita mengeksplorasi banyak genre, tapi spiritnya tetap rock. Setiap tampil kita juga akan cover lagu musisi dari dalam dan luar negeri yang kita hormati,\\\" jelasnya.

Saat ini Musikimia tengah bersiap mengeluarkan album debut. Dua lagu andalan band yang punya penggemar bernama \\\'Senyawa\\\' itu berjudul \\\'Meski Kau Tak Ingin\\\' dan \\\'Ini Dadaku\\\'.

\\\"Kita mohon dukungannya untuk Musikimia. Pastinya ini sebuah proyek serius, tapi Padi akan tetap lanjut nantinya. Piyu sendiri sudah tahu, dan responnya positif,\\\" tandas Ari mengakhiri perbincangan.




(bar/hkm)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed