DetikHot

music

\'Kisah Lainnya\', Buku Perjalanan Band Ariel cs

Rabu, 08 Ags 2012 17:30 WIB  ·   - detikHOT
\Kisah Lainnya\, Buku Perjalanan Band Ariel cs
Jakarta - Peluncuran nama baru Ariel cs dari Peterpan menjadi NOAH juga diikuti dengan peluncuran lagu terbaru mereka berjudul \\\"Separuh Aku\\\" dan buku berjudul \\\"Kisah Lainnya\\\". Seperti apa isi buku tersebut?

Menurut Ariel beberapa waktu lalu, buku tersebut merupakan pengantar dari masa lalu bandnya ke semangat baru. Buku itu disusun dari catatan perjalanan Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David sejak 2010-2012.

\\\"Ide buku ini untuk mengenal lebih dalam kami secara keseluruhan. Sekedar pengantar cerita masa lalu dari 2010 lalu hingga sekarang,\\\" kata Ariel ketika jumpa pers, Kamis (2\/8\/2012) lalu.

\\\"Kisah Lainnya\\\" ditulis sendiri oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David. Sampai saat ini sudah dicetak sampai 70.000 ekslempar.

Rencananya, NOAH akan merilis buku tersebut pada 9 Agustus mendatang. Ariel mengaku cukup sibuk pasca keluar dari penjara.

\\\"Di NOAH aja, udah enggak ada istirahat, buku udah harus launching, cover album, albumnya sendiri dan nama baru,\\\" ungkap Ariel.

Album perdana NOAH sendiri baru akan keluar pertengahan September mendatang. Saat ini, Ariel cs masih melakukan penyempurnaan terutama di bagian aransemen musik.

Sebagian besar materi di album barunya nanti sebenarnya sudah ada sejak 2010 lalu. Kini mereka masih masih mencari-cari aransemen baru.

Untuk video klip, NOAH juga sudah menyiapkan sejak dua tahun lalu. \\\"Konsepnya mewakili isi lagunya \\\'separuh aku\\\'. Menceritakan dua sisi dari lagu tersebut,\\\" ungkap Ariel.




(ich/ast)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed