DetikHot

music

Berpersonel Lengkap, Radja Rilis Album \'Ayo Melangkah\'

Kamis, 22 Mar 2012 10:55 WIB  ·   - detikHOT
Berpersonel Lengkap, Radja Rilis Album \Ayo Melangkah\
Jakarta - April 2010 lalu, band Radja ditinggal dua personelnya. Radja pun hanya punya Ian Kasela (vokal) dan Moldy (gitar) sebagai tiang. Kini personel Radja telah lengkap dan mereka merilis album baru.

Radja telah memiliki Aldi, Ojie dan Vidin untuk melengkapi formasi mereka. Dengan formasi inilah album \\\'Ayo Melangkah\\\' digarap. Sebagai single pertama, lagu \\\'Demi Kamu\\\' dipilih pelantun hits \\\'Jujur\\\' itu.

Dengan semangat yang baru pula, Radja mengeksplorasi lagi musiknya. Banyak hal baru yang dimasukkan ke dalam album baru tersebut.

\\\"Musiknya free pop, kombinasi dengan rock dan pop alternatif. Bahkan kami mengkombinasikan dengan musik dangdut. Apalagi ada tiga personel baru, ada sentuhan modern, mulai ada synthesizer, ada efek di suara Ian. Biasanya Radja itu natural,\\\" ujar Moldy ditemui di Score!, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (22\/3\/2012) malam.

Kini Radja pun memperingati ulang tahun mereka yang ke-11. Lagu \\\'Demi Kamu\\\' dipersembahkan sebagai kado.

\\\"Hits ini sebenarnya universal, cinta dan sosial masuk. Memberi semangat aja. Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. Apapun kondisinya, ya tetap melangkah,\\\" jelas Moldy.

Bukan hanya single yang dijadikan kado, untuk para pecintanya Radja juga akan menggelar konser di 12 kota bersama Pilkita. Konser tersebut akan digelar gratis di kota-kota kecil di pulau Jawa.




(yla/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed