DetikHot

music

Tandai Ultah ke-20, Java Jive Rilis \'Teman Sehati\'

Selasa, 17 Jan 2012 13:05 WIB  ·   - detikHOT
Tandai Ultah ke-20, Java Jive Rilis \Teman Sehati\
Jakarta - Dengan formasi Tony (kibord), Capung (gitar), Noey (bass), Edwin (drum), Fatur (vokal) dan Dhany (vokal) band Java Jive kini telah berusia 20 tahun. Menandai ultah mereka, Java Jive pun merilis single \\\'Teman Sehati\\\'.

\\\"Kita pengen bikin lagu tentang persahabatan Java Jive selama 20 tahun ini. Lagu ini juga mengawali Java Jive yang berkobar kembali di 2012,\\\" ujar Fatur kepada detikhot ditemui di kawasan Kemang, Selasa (17\/1\/2012).

Lagu tersebut diciptakan oleh Fatur dan Capung. Lewat lagu tersebut Java Jive juga ingin menunjukkan betapa pentingnya arti persahabatan. Karena hal itulah yang membuat band asal Bandung itu awet hingga 20 tahun.

Java Jive pun merasa kembali kompak di usia mereka yang semakin matang. Optimisme pun merajai mereka saat ini, terutama dengan adanya media penghubung dengan pengemar seperti Facebook dan Twitter.

\\\"Bisa dibilang 2012 jadi titik awal revolusi musik di Java Jive. Kita bikin sesuatu dengan kemandirian, nggak bergantung pada sesuatu. Bajakan marak, RBT berhenti, tapi kita malah semakin melaju,\\\" tutur Capung.

Tak lama lagi \\\'Teman Sehati\\\' akan dibuatkan video klip. Beberapa bulan kemudian single kedua siap diedarkan semua akan berkelanjutan hingga album ke-8 mereka selesai digarap. Rencananya Java Jive ingin merilisnya sekitar Juni atau Juli 2012.





(yla/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed