DetikHot

music

Rilis \'Love Tonight\', Duo Meva Siap Saingi The Virgin & Mahadewi

Sabtu, 24 Des 2011 14:46 WIB  ·   - detikHOT
Rilis \Love Tonight\, Duo Meva Siap Saingi The Virgin & Mahadewi
Jakarta - Penyanyi duo pendatang baru Meva mencoba peruntungannya di blantika musik Tanah Air lewat single \\\'Love Tonight\\\'. Dengan percaya diri, mereka pun mengaku siap menyaingi The Virgin dan Mahadewi.

Dua personelnya Eva Asmarani dan Metha Zulia mengaku tak sekadar bermodalkan paras yang cantik. Mereka optimis mampu bersaing lantaran persiapan yang matang selama setahun.

\\\"Kita optimis lah. Mudah-mudahan keberuntungan juga mengikuti kita,\\\" ujar Eva saat ditemui usai soft launching single mereka di Amor Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (24\/12\/2011). \\\"Kita juga berdoa. Minimal bisa menyeimbangi duo yang lain lah yang sudah punya nama,\\\" tambah Metha menimpali.

Lantas apa yang membedakan Meva dengan duo lainnya? \\\"Kita sering disama-samakan dengan The Virgin, tapi nggak lah. Kita beda. Aku tampil seksi, sedangkan Metha gayanya tomboy tapi tetap ada sisi perempuannya,\\\" ujar Eva.

 \\\"Range vokal kita juga lebih padu. Kalau aku lebih ke yang tinggi sedangkan Eva yang rendahnya. Jadi kita saling melengkapi lah,\\\" sambung Metha.

Duo yang bernaung di bawah label Star Musikindo itu mengaku total terjun ke dunia tarik suara. Makanya mereka kerap menempa diri lewat latihan bernyanyi, koreografi dan lainnya agar selalu tampil maksimal.

Mereka pun yakin single mereka \\\'Love Tonight\\\' bisa diterima di pasaran. Apalagi video klipnya pun telah digarap beberapa waktu.

\\\"Pokoknya \\\'Love tonight\\\' Itu lagu tentang anak muda masa kini. Baru pulang dari acara party, clubbing begitu, punya gebetan dan minta please dong lu kasih perhatian malam ini saja. Tapi mudah-mudahan satu malam itu berkembang jadi malam malam selanjutnya. Asik deh,” tandas Eva seraya tertawa.




(bar/yla)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed