DetikHot

music

Lagu Michael Jackson Bocor, Lenny Kravitz Bingung

Selasa, 05 Jan 2010 11:45 WIB  ·   - detikHOT
Lagu Michael Jackson Bocor, Lenny Kravitz Bingung
Los Angeles - Musisi Lenny Kravitz sempat berduet dengan Michael Jackson dalam sebuah lagu yang belum sempat dirilis. Kini lagu itu bocor di internet. Lenny pun bingung.

Sebuah track berdurasi 60 detik tersebut beredar sejak 4 Januari waktu setempat. Lenny pun membenarkan itu adalah potongan lagu \\\'Another Day\\\' yang digarapnya bersama Michael.

Namun mantan pacar Nicole Kidman itu membantah jika dirinya diklaim sebagai pelaku penyebar rekaman yang belum kelar tersebut. Lenny membuat sebuah video konfirmasi yang kemudian disebarkan via Twitter.

\\\"Seperti yang kau tahu dan mendengarnya, bagian lagu itu bocor, bukan saya yang melakukannya karena punya saya terkunci rapat sejak kami merekamnya,\\\" tutur Lenny dalam videonya dilansir MTV, Selasa (5\/1\/2010).

Penyanyi berambut keriting itu tak tahu tujuan dari si pelaku. Sony Music, label yang menaungi Michael dan keluarganya menarik lagu tersebut dari peredaran. Lagu itu belum selesai digarap dan rencananya dalam waktu dekat akan dirampungkan. Juru bicara keluarga Michael tak bisa dimintai keterangan.

\\\"Lagu itu adalah salah satu pengalaman musikal luar biasa yang pernah aku miliki. Lagu itu digarap dua orang yang saling menghormati dan mencintai musik,\\\" jelas Lenny.

(yla/yla)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed