DetikHot

music

BCL Gemetar Kalahkan Siti Nurhaliza

Minggu, 19 Jul 2009 01:02 WIB  ·   - detikHOT
BCL Gemetar Kalahkan Siti Nurhaliza
Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari gemetar saat dirinya disebut sebagai Artis Wanita Terbaik di Anugerah Planet Muzik 2009. Bunga sukses mengalahkan Siti Nurhaliza dan Mulan.

\\\'\\\'Masih gemetaran, deg-degan banget. Kaget banget aku ngalahin Mulan, Siti Nurhaliza,\\\'\\\' begitu kata Bunga usai menerima piala.

Saking kagetnya, Bunga sempat tidak percaya dirinya menang. Ia sampai bertanya pada Giring \\\'Nidji\\\' yang kebetulan berada di sebelahnya benarkah dirinya disebut sebagai Artis Wanita Terbaik.

\\\'\\\'Ini kaget yang menyenangkan. Ini bisa jadi awal aku go international,\\\'\\\' tuturnya lagi.

Pelantun \\\'Sunny\\\' itu memang sama sekali tak menyangka bisa mengalahkan idolanya Siti Nurhaliza. Secara blak-blakan Bunga mengaku sebagai fans Siti.

\\\'\\\'Bangga juga sih bisa menang. Tapi ini jadi tanggung jawab buat aku, jadi harus lebih baik dalam pertunjukan dan kualitas lagu,\\\'\\\' urainya.

Selain Bunga, penyanyi Indonesia lainnya yang berjaya di APM 2009 adalah Afgan, Dewiq, Yovie & Nuno, Kotak dan GIGI. Khusus Afgan, cowok berkacamata itu memenangkan dua penghargaan Artis Lelaki Terbaik dan Album Terbaik.

Sedangkan Kotak didapuk sebagai juara untuk kategori Duo atau Kumpulan Baru Terbaik. GIGI mendapatkan penghargaan istimewa yaitu Anugerah Khas Planet Muzik.

Anugerah Planet Muzik 2009 digelar di Jakarta Convention Center, Sabtu (18\/7\/2009) malam. Acara yang tayang di Global TV itu juga disiarkan di tiga negara tetangga, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Sederet musisi yang meramaikan APM 2009 di antaranya, Siti Nurhaliza, Stacy, ST12, Hadi Mirza, Nidji, Hujan dan BCL.




(eny/yla)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed