detikHot

movie

Duh! Leher Kru Film Anne Hathaway Ditusuk saat Syuting

Jumat, 21 Jun 2019 06:00 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Anne Hathaway Foto: Jamie McCarthy/Getty Images Anne Hathaway Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta - Sebuah kejadian tak mengenakan terjadi di lokasi syuting film terbaru Anne Hathaway yakni 'The Witches'. Salah seorang kru mereka ditusuk di bagian leher.

Saat itu Anne sedang syuting di studio Warner Bros di Leavesden, Hetfordshire, Inggris. Tiba-tiba saja terjadi keributan dan seorang kru disebut mengalami luka serius di bagian leher akibat tusukan pisau.

Ia pun dibawa ke rumah sakit dan penyerangnya ditahan pihak berwajib. Menurut keterangan polisi setempat pelaku dan korban ternyata saling mengenal.
Anne HathawayAnne Hathaway Foto: Frazer Harrison/Getty Images

"Polisi mendapat panggilan pada pukul 12.35 malam. Korban mengalami luka serius di bagian leher dan satunya lagi ditahan karena dicurigai sebagai pelaku," ujar petugas polisi tersebut.

Dilansir dari Dailymail, dua orang yang bertengkar tersebut merupakan kru film dan akibatnya studio tersebut ditutup oleh polisi untuk penyelidikan.

Warner Bros pun menolak untuk memberikan keterangan dan menyebut hal itu menjadi ranah kepolisian. Anna Hathaway sendiri berperan sebagai Grand High Witch dalam film tersebut. Selain itu ada Chris Rock dan Octavia Spencer yang tampil di film garapan Robert Zemeckis itu.



(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed