detikHot

movie

Menebak Bagaimana Cerita Film Kisah Prostitusi Vanessa Angel

Kamis, 13 Jun 2019 12:50 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Menebak Bagaimana Cerita Film Kisah Prostitusi Vanessa Angel Vanessa Angel Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta - Sosok Siska yang terbebas dari kasus prostitusi online angkat bicara terkait kehidupan Vanessa Angel di tahanan. Ternyata saat Lebaran, Siska mengaku sempat bermaaf-maafan dengan Vanessa hingga menitikan air mata.

"Baik banget (hubungan) kita terakhir, kemarin aku bebas, aku pas Lebaran nangis-nangis. Kita saling memaafkan karena di sini kan, ya ini maksudnya kan udah bukan untuk saling menyalahkan satu sama lain. Tapi ini pas momen aja pelajaran untuk kita juga," kata Siska ditemui usai Pagi-pagi Happy TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Di sisi lain, Siska akui dirinya juga sempat curhat dengan Vanessa. Bahkan Vanessa kerap mengutarakan ingin pulang dan bebas dari masa hukuman.

"Dia bilang pengen cepet pulang pengen kumpul lagi terus masalah kita, ini kita buat film yuk. Kayak gitu," katanya.
Vanessa AngelVanessa Angel Foto: Deny Prastyo Utomo

Ternyata membuat film terkait kasus tersebut bukan main-main. Siska mengaku membicarakan serius dengan Vanessa tentang rencana tersebut. Sayangnya, Siska tak bicara banyak soal jalan cerita yang nanti disampaikan dalam film tersebut.

Video: Tak Terbukti Bersalah, Muncikari Pamit ke Vanessa Angel

[Gambas:Video 20detik]



"Terus kita obrolin lagi kalau nanti ntar pas Vanessa udah bebas, buat film tapi ya nggak tahu lah tunggu sponsornya dulu deh," beber Siska.

Siska juga menyebutkan bahwa Vanessa kerap menyesali jalan yang dipilihnya.

"Ya dia sangat nyesel, maksudnya dia kenapa bisa kayak seperti ini. Dia pengen coba lah, mudah-mudahan ini kita bisa cepet kelar urusannya. Pokoknya kita di dalam itu memikirkan gimana cepet bebas aja deh gitu lho, kita nggak usah menyalahkan satu sama lain," tukasnya.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed