DetikHot

movie

Reza Rahadian Senang Akhirnya Beradu Akting dengan Marsha Timothy

Rabu, 12 Jun 2019 18:45 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Reza Rahadian Senang Akhirnya Beradu Akting dengan Marsha Timothy Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Reza Rahadian senang bisa beradu akting dengan Marsha Timothy di 'Toko Barang Mantan'. Pasalnya, ia bermain dengan aktris profesional yang sering kali mendapatkan penghargaan.

Ini adalah kali pertamanya bagi Reza Rahadian beradu akting dengan Marsha Timothy di sebuah film. Sebelumnya mereka berdua pernah bertemu dalam sebuah panggung teater.

"Iya emang ketemu di panggung terus di 'Chairil', yang sebelumnya lagi. Ini pertama kali ketemu (di film), pas reading saya pede banget. Wah bakalan asyik banget nih chemistrynya. Karena Caca mampu mendeliver dialog demi dialog, kita nyambung banget," ungkap Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).



"Saya senang punya lawan main profesional. Jadi nggak sendirian juga," lanjut pria 32 tahun itu.

Tak hanya Marsha Timothy, dalam film bergenre komedi romantis itu Reza Rahadian juga dipertemukan oleh Dea Panendra. Bahkan ada pula aktor Roy Marten yang menjadi ayah dari Reza dalam film 'Toko Barang Mantan'.

"Keseluruhan saya dikasih lawan main yang oke, Dea Panendra mainnya bagus, saya dapet supporting cast yang gokil, senang banget. Bapaknya ada om Roy Marten," ungkap Reza Rahadian.

Film tersebut bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian) yang mempunyai Toko Barang Mantan untuk bertahan hidup. Ia memperjualbelikan barang-barang pemberian mantan. Serta harus mendengarkan sejarah dari barang tersebut dari sang pemilik yang menjualnya.

Selain Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra dan Roy Marten film 'Toko Barang Mantan' juga dibintangi oleh Syifa Hadju, Widi Mulia, Niken Anjani, dan masih banyak yang lainnya.

Film tersebut disutradarai oleh Viva Westi dan baru akan memulai proses syuting di Jakarta.


(hnh/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed