detikHot

movie

Tom Holland ke Fans: I Love You 3.000!

Kamis, 30 Mei 2019 03:57 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Anthony Kwan/Getty Images for Sony Pictures Entertainment Foto: Anthony Kwan/Getty Images for Sony Pictures Entertainment
Jakarta - Ungkapan 'I love you 3.000' ternyata juga melekat pada Tom Holland. Terbukti saat menghadiri acara Fan Event di Ritz Carlton, Nusa Dua, Bali kemarin Tom sempat melemparkan kata-kata itu di hadapan banyak penggemarnya.

"I love you 3.000," ucap Tom Holland dari atas panggung acara tersebut.

Dalam acara Fan Event Meet and Greet yang digelar Sony Pictures itu memang sangat ramai. Ribuan fans memadati acara tersebut. Kedatangan bintang-bintang internasional ke Bali itu adalah sesuatu yang sangat menggembirakan.

Kedatangan Tom Holland, Chris Hemsworth dan produser 'Angry Birds', John Cohen ke Bali memang sangat menyita perhatian. Bagi Tom Holland, ini adalah kali pertama kedatangannya di Indonesia. Tapi tidak bagi Chris Hemsworth yang sudah tujuh kali ke Indonesia.

Kedatangan mereka ke Bali kali ini adalah untuk mempromosikan film terbarunya. Tom Holland dengan 'Spider-Man: Far From Home', Chris Hemsworth dengan 'Men In Black International' dan John Cohen dengan 'Angry Birds 2'.
Tom HollandTom Holland Foto: Anthony Kwan/Getty Images for Sony Pictures Entertainment

Kembali ke 'I love you 3.000', kata-kata itu merupakan pesan haru anak Tony Stark, Morgan Stark yang mengucapkan ke ayahnya 'i love you 3.000' benar-benar dikenang penonton 'Avengers: Endgame'.

Tagar ucapan manis putri kecil Iron Man itu pun langsung merebak dipakai warganet untuk mengungkapkan kasih sayang.

Ada cerita di balik itu. Tadinya sang sutradara, Russo Brothers belum memutuskan akan memasukkan dialog itu ke film berdurasi tiga jam tersebut.

Tapi ketika cerita itu memang nyata dari sosok Robert Downey Jr sang pemeran Iron Man sendiri, Russo bersaudara memutuskan memasukkan dialog tersebut.

Ucapan itu adalah kisah nyata dan pribadi Robert Downey Jr sendiri. Salah satu anaknya memang terbiasa mengucapkan hal itu kepada Downey sebelum tidur.

Pesan menyentuh ini pun ditampilkan secara istimewa di 'Endgame'. Bahkan ketika Tony Stark berpamitan pada Pepper Potts dan Morgan, ucapan ini kembali keluar.

Tom dan Chris merupakan dua aktor yang terlibat dalam 'Endgame'. Tom yang memerankan Peter Parker, sosok Spider-Man, tentu saja punya ikatan emosional dengan Tony Stark. Tony adalah sosok yang mengajak Peter masuk Avengers.

Penasaran bagaimana perbincangan dengan mereka? Pantengin terus detikHOT ya.


(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com