detikHot

movie

Bukan 'Catwoman', Halle Berry Ungkap Film Terburuk yang Dibintangi

Senin, 20 Mei 2019 04:09 WIB Devy Octaviany - detikHot
Halle Berry Foto: Getty Images Halle Berry Foto: Getty Images
Jakarta - Halle Berry membuat pengakuan soal film terburuk yang pernah ia bintangi selama ia berkarier sebagai pemeran. Dan film tersebut bukan 'Catwoman' meski film tersebut dikritik habis-habisan saat rilis 2004 silam.

'Catwoman' menuai kritik tajam dari para kritikus. Film ini lemah menggambarkan transformasi seorang Catwoman dan lebih menonjolkan keseksian Halle Berry.

Rotten Tomatoes hanya memberi skor 3.1/10. Berikut 9% dari 195 ulasan. Akan tetapi, Halle Berry punya film lain yang dibintanginya sebagai film terburuk dalam pandangannya.

Dan film itu berjudul 'The Rich Man's Wife'.

"Sejak awal aku merasa film ini tak akan menjadi salah satu pengalaman sinematik terhebat bagi banyak orang. Bukan aku merendahkan sutradaranya yang seorang perempuan yang dialah Amy Holden. Tapi aku merasa, aku telah salah mengambil peran ini," tuturnya di acara talkshow James Corden belum lama ini.

Halle Berry terlibat dalam drama thriller ini tentang tragedi pembunuhan seorang suami yang diketahui sang istri. Film ini rilis di tahun 1996.

Tahun ini Halle Berry bergabung dengan Keanu Reeves. Ia jadi bagian dalam 'John Wick 3' sebagai jagoan sekaligus sekutu John Wick yang dikejar-kejar ancaman pembunuhan.

Untuk peran yang satu ini Halle Berry tak tanggung-tanggung. Ia dilaporkan mengalami sejumlah cedera namun hal itu tak menghentikan dirinya melakoni aksi berbahaya di film.

Bukan 'Catwoman', Halle Berry Ungkap Film Terburuk yang Dibintangi

(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com