detikHot

movie

Satu Pelajaran dari Bos Marvel: Tentang Miliaran Dolar

Kamis, 16 Mei 2019 21:31 WIB Nugraha - detikHot
Foto: (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Foto: (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta - Joe dan Anthony Russo mengaku belajar banyak dari Kevin Feige soal film. Sutradara 'Avengers: Endgame' itu juga mendapat banyak masukan dari bos Marvel itu.

Terlebih Russo Brother kini tengah mengembangkan sebuah perusahaan yang memproduksi film. Mereka pun menceritakan ketika terlibat kerjasama dengan Marvel selama beberapa tahun ini.

"Saya ingat mengatakan kepada Kevin, untuk 'Captain America: Civil War', kami ingin mengambil beberapa karakter Anda yang paling populer, yaitu uang tunai Anda, dan mengubahnya menjadi penjahat," ungkap Joe Russo kepada deadline.
Avengers: EndgameAvengers: Endgame Foto: Eamonn M. McCormack/Getty Images for Disney

"Itu adalah Iron Man dan sebuah faksi di Marvel. Anthony dan saya berkata, bahwa kami tak tertarik untuk membuat film jika hal itu tak dipenuhi, tapi Kevin mendukung pilihan radikal yang bisa menghasilkan miliaran dolar itu."

Sementara ketika mengarahkan 'Avengers: Infinity War', mereka juga mengambil risiko lain ketika harus membunuh setengah dari daftar superhero, termasuk Spider-Man, pinjaman dari Sony.

"Bayangkan, ketika kita bikin Sony bermain dengan Disney untuk membunuh Spider-Man. Hanya Kevin yang bisa melakukan hal itu," kata Anthony sambil tertawa.


(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com