detikHot

movie

The Rock Tampil Perkasa di Bocoran Adegan Spinoff 'Fast & Furious'

Sabtu, 26 Jan 2019 19:43 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (Instagram The Rock) Foto: (Instagram The Rock)
Jakarta - Spinoff 'Fast & Furios', 'Hobbs & Shaw' bakal dirilis pertengahan tahun ini. The Rock berbagi potongan adegan dalam film tersebut sebagai bocoran terbaru.

Adegan tersebut memperlihatkan dirinya yang tampak garang dan perkasa bertelanjang dada.

Diunggah di akun Instagram miliknya, The Rock mengungkapkan, 'Hobbs & Shaw' membawa latar di mana dirinya berasal yakni Samoa.

[Gambas:Instagram]


"Tanah sakral asal suku Samoa tempat dirimu berdiri mengandung darah para leluhur kita. Malam ini, kami akan menumpahkannya dengan darah kalian. Ini adalah potongan eksklusif dari set HOBBS & SHAW, ini adalah spinoff FAST & FURIOUS yang akan hadir musim panas nanti," ucap The Rock.

Sebelumnya, The Rock juga membocorkan proses pengambilan adegan action dirinya dengan Vanessa Kirby di London, Inggris.

Di foto anyar lain yang ia unggah, pegulat sekaligus aktor ini juga memberi bocoran kehadiran pemain baru yakni bintang WWE Roman Reigns.


'Hobbs & Shaw' akan membawa cerita khusus bagi Luke Hobbs dan Deckerd Shaw yang diketahui sebagai sosok antagonis pada awalnya dalam waralaba Fast & Furious'.

Film ini turut dibintangi oleh Idris Elba. Disutradarai David Leitch, spinoff ini berfokus pada cerita Luke Hobbs, sebagai agen Diplomatic Security Service yang diperankan Johnson dan Deckard Shaw (Statham).
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com