detikHot

movie

Dennis Adhiswara Gembira 'Milly & Mamet' Raih 1 Juta Penonton

Senin, 31 Des 2018 18:44 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Dennis Adhiswara (detikINET/afr) Foto: Dennis Adhiswara (detikINET/afr)
Jakarta - Dennis Adhiswara mengaku sangat gembira mendengar film terbarunya 'Milly & Mamet' meraih 1 juta penonton. Antusiasme penonton untuk film garapan Ernest Prakasa ini sangat terlihat drastis dilihat dari pencapain penonton yang banyak dalam kurun waktu 11 hari penanyangan.

Dennis mendapat kabar bahagia itu dari Ernest langsung. Menurutnya, sangat tak membayangkan filmnya bisa mencapai sejuta penonton karena berdampingan dengan tontonan dari Hollywood yang keren.

"Jelas yang mengabari dari Ernest sendiri. Pada saat kami baru selesai promosi di Pekanbaru di dalam pesawat. Jujur itu berita yang menggembirakan, kita berdampingan dengan film-film Hollywood juga. Mudah-mudahan film ini bisa lebih banyak lagi menjangkau penonton," ucap Dennis kepada detikHOT, Senin (31/12).


Dalam dua kali perankan tokoh tambahan di film 'AADC' dan 'AADC2', Dennis juga mengaku perannya kali ini lebih kepada cerita tersendiri bagi kehidupan dan kesibukan seorang 'Mamet'. Selain itu, tanggung jawab yang besar juga menjadi hal yang paling dirasakan Dennis saat perankan 'Mamet' di film ini.

"Memang awalnya AADC 1 dan 2 karakter Mamet itu sebagai tambahan untuk memancing penonton tertawa. Tetapi begitu dapat film ini, saya juga mendapatkan tanggung jawab untuk menghidupkan karakter ini lebih hidup dan kompleks lagi. Nggak mungkin terus culun selama satu film, pasti dia punya tanggung jawab yang dijalankan," tutup Dennis.


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com