DetikHot

movie

Mengulik Kehidupan Pernikahan Berbumbu Komedi di Film 'Milly & Mamet'

Sabtu, 15 Des 2018 10:24 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Mengulik Kehidupan Pernikahan Berbumbu Komedi di Film Milly & Mamet Foto: Milly & Mamet (Ismail/detikHOT)
Jakarta -
Film 'Milly & Mamet' yang merupakan spin-off dari film 'Ada Apa dengan Cinta 2' akan menjadi salah satu film yang bakal menghibur akhir tahun 2018.
Semua bermula dengan awal kedekatan Milly dan Mamet. Sebelumnya di film 'Ada Apa dengan Cinta 2', Milly dan Mamet digambarkan telah menikah dan Milly sedang mengandung anak pertama mereka.
Dalam film ini mulai diceritakan bagaimana awal kedekatan mereka hingga menikah lalu memiliki anak.

Seperti suami pada umumnya, kisah rumah tangga Milly dan Mamet cukup unik dengan gaya komunikasi dan penyelesaian dari setiap masalah mereka.
Namun, rumah tangga mereka tidak berjalan mulus seperti yang dibayangkan. Meski rumah tangga Milly dan Mamet harmonis, tentu saja memiliki masalah dari mulai perbedaan pendapat, cita-cita dalam pekerjaan, hingga permasalahan dengan mertua.
Semua terlihat nyata dalam film garapan Ernest Prakasa yang juga bermain dalam film ini. Banyak kejutan dan hal yang akan mengocok perut penonton dengan aksi dari setiap pemain.
Sejumlah komika pun membuat komedi seperti Aci Resti, Arafah, Ardit Erwandha, dan beberapa pemain lainnya akan berhasil membuat penonton tertawa dengan omongan yang dikeluarkan mereka.
Kehadiran Isyana Sarasvati sebagai Rika dalam film ini juga akan menjadi kejutan bagi penonton dengan perannya yang lucu dan tingkahnya yang unik.
Setiap pemain seperti memiliki porsi dalam menyampaikan unsur komedi. Tak hanya Isyana, Melly Goeslaw dan Eva Celia pun akan memberikan kejutan dengan peran mereka yang mendukung kelakuan konyol mereka.
Pelajaran tentang kehidupan dalam pernikahan pun tampak jelas di film ini. Ditambah lagi dengan bumbu-bumbu komedi yang disuguhkan.
Film yang menggandeng Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Roy Marten, Julie Estelle, Eva Celia , Melly Goeslaw, Yoshi Sudarso, dan beberapa pemain lainnya ini akan tayang pada 20 Desember mendatang.



(doc/nkn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed