DetikHot

movie

Banyak Saingan, Ernest Prakasa Harap 'Milly & Mamet' Tembus 2 Juta Penonton

Jumat, 07 Des 2018 16:46 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Banyak Saingan, Ernest Prakasa Harap Milly & Mamet Tembus 2 Juta Penonton Foto: Veyninda Esaloni Pardede
Jakarta -

Ernest Prakasa sangat bangga dengan pencapaiannya hingga saat ini. Namun, ia merasa harus tetap banyak belajar.

Setelah tahun lalu mengeluarkan film garapannya yang berjudul 'Susah Sinyal', kini ia akan mengeluarkan karya film terbarunya yang berjudul 'Milly & Mamet' 20 Desember.

Ternyata beberapa film Hollywood juga akan tayang pada bulan Desember ini. Persaingan filmnya dengan film lainnya baik dari luar maupun Indonesia menjadi tantangan baginya.

"Senang lah. Karena gue rasa film Indonesia punya tempat tersendiri di hati penonton walaupun filmnya bulan ini lumayan persaingannya luar biasa banget film Hollywood," ujar Ernest saat ditemui usai mengisi acara 'Brownis' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Beberapa film yang tayang di bulan Desember tersebut salah satunya adalah 'Aquaman', 'Bumblebee', 'Spider-Man: Into the Spider-Verse', dan beberapa film lainnya.

"Ada Aquaman dan lain-lain. Tapi gue sih PD PD aja, happy-happy aja karena so far responsnya positif dan berharap semoga film 'Milly & Mamet' ini udah punya, udah banyak orang yang menanti-nantikan seperti apa mereka setelah muncul di AADC 1 dan 2," tambahnya.

Ayah dua anak ini tetap optimis dalam mencapai targetnya meskipun persaingan cukup sengit di tengah film lokal dan Hollywood yang rilis di bulan Desember.

"Aduh paling pegel kalau ditanya angka penonton nih. Tapi ya semoga lah nggak terlalu jauh beda dari sebelum sebelumnya CTS 2,6, Susah Sinyal 2,2 ya semoga yang ini hampir sekitar segitu lah," tukasnya.




(vep/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed