DetikHot

movie

'Hanum & Rangga' Dibully, Hanum Rais: Tujukan ke Kami, Jangan ke Artis

Rabu, 14 Nov 2018 20:45 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Hanum & Rangga Dibully, Hanum Rais: Tujukan ke Kami, Jangan ke Artis Foto: Hanum dan Rangga - A Man Called Ahok
Jakarta - Film 'Hanum & Rangga' viral jadi bahan perbincangan di media sosial. Sampai-sampai artis pemeran kena getahnya. Hanum Rais meminta netizen jangan menyalurkan hujatan kepada artis dan tim produksinya.

"Bagi mereka yang masih ingin menyalurkan hujatan atau cyberbully, silahkan ditujukan kepada kami saja.. jangan melibatkan tim produksi dan artis yang sudah bekerja profesional siang malam untuk membuat karya film ini dengan sepenuh hati," kata Hanum lewat video di Instagram, dilihat detikHOT, Rabu (14/11/2018).

Salah satu serangan yang ditujukan kepada artis misalnya ke pemeran Hanum yakni Acha Septriasa. Dalam postingan poster 'Hanum & Rangga' yang diunggah Acha di Instagram, netizen mempertanyakan mengapa Acha mau menerima tawaran untuk memerankan sosok Hanum.

Padahal, Hanum dinilai pernah ikut terseret dalam kasus hoax Ratna Sarumpaet.

"Ih acha mau mau nya meranin ni film ,hanum itu yg kmrn ikut nyebarin hoax itu yaah ,yahh dokter ketipu dong ,pdahl di amerika sana loh smpe ada apresiasi (liat trailler nya si gk tau faktanya) se hebat itu bs d bohongin sma ratna sarumpart uhlallalalaa @septriasaacha ,tapi km ttp aktris fav saya dr jaman saya SMA," ungkap seorang netizen.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui pernyataan Hanum Rais di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed