DetikHot

movie

Akhir Pekan Datang, Yuk Nonton 5 Film Romantis Bollywood yang Bikin Baper!

Jumat, 09 Nov 2018 21:16 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Akhir Pekan Datang, Yuk Nonton 5 Film Romantis Bollywood yang Bikin Baper! Foto: IMDB
Jakarta - Film India atau yang biasa disebut film Bollywood merupakan salah satu jenis film yang paling digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari yang masih muda maupun yang sudah dewasa.

Daya tarik utama dari film Bollywood adalah kisah-kisah romantis yang dijamin membuat para penonton 'baper' serta dilengkapi dengan aktor dan aktris yang berwajah rupawan.

Berikut adalah 5 film bergenre romantis Bollywood yang pasti sukses membuat para penonton baper.

1. Padmaavat

Akhir Pekan Datang, Yuk Nonton 5 Film Romantis Bollywood yang Bikin Baper!Foto: IMDB
Meski sempat tersandung kontroversi besar, film 'Padmaavat' garapan sutradara Sanjay Leela Bhansali sukses besar di jajaran box office India maupun seluruh dunia.

Film yang dibintangi oleh tiga bintang besar Bollywood yakni Deepika Padukone, Ranveer Singh, dan Shahid Kapoor ini menceritakan kisah Ratu Padmavati, seorang wanita dengan kecantikan yang tiada tara.

Kabar kecantikan sang ratu pun tersebar ke seluruh India sehingga menimbulkan cinta segitiga yang melibatkan Raja Ratan Singh (Shahid Kapoor) dan Sultan Alauddin Khalji (Ranveer Singh).

2. Dhadak

Akhir Pekan Datang, Yuk Nonton 5 Film Romantis Bollywood yang Bikin Baper!Foto: IMDB
'Dhadak' adalah film yang dibintangi oleh Janhvi Kapoor, putri dari mendiang aktris veteran Bollywood, Sridevi. Film ini juga merupakan remake dari film berjudul 'Sairat' yang rilis pada tahun 2016 lalu dan disutradarai oleh Karan Johar.

Film ini juga sekaligus menjadi film debut sang aktris. Tak sendirian, Janhvi ditemani oleh aktor Ishaan Khatter sebagai karakter utama pria.

'Dhadak' sendiri mengisahkan perjuangan seorang gadis kaya raya yang jatuh cinta kepada seorang pria miskin. Keduanya berusaha semaksimal mungkin agar bisa terus bersama terlepas dari keluarga sang gadis yang menentang.

3. October

Akhir Pekan Datang, Yuk Nonton 5 Film Romantis Bollywood yang Bikin Baper!Foto: IMDB
'October' mengangkat kisah seorang pria bernama Dan (Varun Dhawan) yang merupakan seorang lelaki dengan sifat ceroboh. Ia juga memiliki hubungan buruk dengan sebagian besar rekan kerjanya. Kontras dengan Dan, seorang wanita bernama Shiuli (Banita Sandhu) merupakan sosok yang lebih tenang.

Suatu hari Shiuli mengalami sebuah kecelakaan dan mengalami koma. Dan yang merasa berempati pun terus mengunjunginya di rumah sakit dan perlahan memiliki perasaan khusus terhadap Shiuli.

Film ini diberi judul 'October' karena nama karakter utama wanita dalam film tersebut yakni Shiuli diambil dari nama bunga yang hanya mekar di bulan Oktober.

4. Ram-Leela

Akhir Pekan Datang, Yuk Nonton 5 Film Romantis Bollywood yang Bikin Baper!Foto: IMDB
'Ram-Leela' merupakan film adaptasi India dari karya besar Shakespeare, 'Romeo dan Juliet'.

Film ini menceritakan kisah dua klan yang saling bermusuhan yakni klan Rajadi dan Saneera. Masing-masing klan memiliki anak bungu yang akhirnya jatuh cinta dengan satu sama lain.

Film 'Ram-Leela' juga menjadi pertemuan pertama kedua pemeran utama, Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang kini merupakan pasangan kekasih di dunia nyata. Keduanya akan resmi menikah pada 14 November 2018 mendatang.

5. Dear Zindagi

Akhir Pekan Datang, Yuk Nonton 5 Film Romantis Bollywood yang Bikin Baper!Foto: IMDB
Film 'Dear Zindagi' dibintangi oleh bintang terbesar Bollywood, Shah Rukh Khan dan aktris cantik Alia Bhatt.

Film ini mengisahkan seorang gadis muda bernama Katie yang merupakan seorang sinematografer handal. Meski begitu ia mengalami masalah dalam hubungan asmaranya.

Katie kemudian bertemu dengan Dr Jehangir, seorang psikologis ternama untuk membantu mengatasi masalah emosional yang ia alami. Perlahan-lahan Katie pun jatuh hati kepada sang dokter.
(dal/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed