DetikHot

movie

Jadwal Dimajukan, Hanum & Rangga Tayang Bareng A Man Called Ahok

Rabu, 10 Okt 2018 19:01 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Jadwal Dimajukan, Hanum & Rangga Tayang Bareng A Man Called Ahok Foto: Desi/ detikHOT
Jakarta -

Jadwal Tayang Hanum & Rangga dimajukan dari tanggal 15 November menjadi 8 November. Dengan begitu, film yang diadaptasi dari novel karya Hanum Salsabiela Rais akan tayang bersamaan dengan A Man Called Ahok.

Hanum & Rangga berkisah tentang anak perempuan Amien Rais, Hanum dan suaminya Rangga Almahendra. Film ini diproduksi oleh MD Pictures.

Hanum diperankan oleh Acha Septriasa, sementara Rangga, diperankan oleh Rio Dewanto. Dari sinopsis yang beredar, film ini bercerita tentang konflik suami-istri saat meraih impian.

Hanum & Rangga awalnya direncanakan tayang 15 November 2018. Namun kemudian dimajukan menjadi 8 November 2018.

"Hanum Dan Rangga: Faith And TheCity akan tayang seminggu lebih cepat! Sampai ketemu di bioskop mulai 8 November 2018," begitu pengumuman MD Pictures di Instagram beberapa waktu lalu.

Sementara A Man Called Ahok, sudah sejak awal direncanakan tayang pada 8 November 2018. Seperti judulnya, film ini mengangkat kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Sama seperti Hanum & Rangga, film ini juga diadaptasi dari novel atau buku. Buku berjudul sama dengan film, A Man Called Ahok, ditulis oleh Rudi Valinka.

Selain Daniel Mananta yang berperan sebagai Ahok, film garapan sutradara Purnama Tuta ini juga dibintangi Denny Sumargo, Chew Kin Wah, Donny Damara, Sita Nursanti, Edward Akbar, dan Jill Gladys.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed