DetikHot

movie

'Venom' Juga Dominasi Box Office Dunia, Raup Rp 1,9 Triliun

Senin, 08 Okt 2018 11:20 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Venom Juga Dominasi Box Office Dunia, Raup Rp 1,9 Triliun Foto: (ist)
Jakarta -

Tak hanya bersinar secara domestik di Amerika, 'Venom' juga dilaporkan mendominasi box office internasional. Tayang di beberapa negara, film ini memperoleh pendapatan yang memuaskan bagi Sony.

Di Korea Selatan, 'Venom' dilaporkan unggul berbarengan dengan deretan film superhero lainnya termasuk 'Captain America' dan 'Wonder Woman'.

Sang antihero meraup pendapatan hingga $16,4 juta dalam waktu 5 hari. Di Inggris, 'Venom' disandingkan dengan 'Johnny English' dengan perolehan pendapatan $10,5 juta.

'Venom' mengalahkan perolehan 'Ant-Man and The Wasp' di Australia. Pendapatan 'Venom' unggul 64 persen di negeri Kangguru dengan pencapaian $6,8 juta. Di Meksiko, 'Venom' juga menancapkan taringnya mencapai pendapatan hingga $10,2 juta.


Sementara penayangan film ini di Jerman menghasilkan $5,7 juta dan Brasil dibuka dengan $ 5,1 juta. Di Taiwan sejauh ini 'Venom' meraih pendapatan hingga $4,2 juta, diikuti Malaysia dengan $3,3 juta, India dengan $2,7 juta dan Hong Kong dengan $2,2 juta.

Total pendapatan yang diperoleh sejauh ini mencapai $125,2 juta atau Rp 1,9 triliun.


Meski Cukup Banyak Dikritik, 'Venom' Puncaki Box Office, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Meski menuai kritik beragam, Sony berharap 'Venom' bakal menjadi masa depan yang mirip dengan franchise superhero Disney yang pendapatannya juga kerap diketahui menggiurkan.

'Venom' sendiri kini masih tayang di bioskop.


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed