DetikHot

movie

Terungkap Wujud Joaquin Phoenix Full Makeup sebagai Joker

Minggu, 23 Sep 2018 13:38 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Terungkap Wujud Joaquin Phoenix Full Makeup sebagai Joker Foto: Instagram Todd Phillips
Jakarta - Belum lama beredar adegan Joaquin Phoenix sebagai Joker dalam sebuah set yang mempertemukan musuh bebuyutan Batman itu dengan seorang badut gendut di sebuah sudut jalan.

Warner Bros pun akhirnya tambah menggoda para fans dari semesta DC itu dengan penampilan Joaquin Phoenix full makeup sebagai Joker. Video itu juga di-posting oleh sang sutradara, Todd Phillips.

Joaquin Phoenix memerankan Joker yang berjati diri asli Arthur Fleck. Sepertinya dalam film origin Joker ini memang dikisahkan awal-mula bagaimana seorang pria menjadi psikopat gila yang mengguncang dunia kriminal di Gotham.

Dalam video tes kamera itu, Phoenix terlihat full makeup seperti badut. Diperkirakan itu awal mula bagaimana sisi psikopat muncul dalam diri Arthur. Sebab, riasan itu seperti badut-badut biasa.

Dilaporkan, wujud sebenarnya Joker versi Joaquin Phoenix ini belum dimunculkan. Sementara itu, dalam video yang resmi dipublikasikan tadi, di akhir video, senyuman khas Joker juga dipertunjukkan oleh Phoenix.




Film animasi 'Killing Joke' sepertinya menginspirasi besar film arahan Todd Phillips ini. Bagi kamu yang menonton, film animasi itu memang disebut sebagai salah satu film Batman kartun terbaik.

Asal-usul Joker yang dulunya adalah pemuda biasa dan pekerja keras demi membahagiakan istri meski dalam keadaan miskin membuka mata para penggemar komik dan DC.

Sisi manusiawi Joker di situ terungkap. Tapi, dalam semesta Batman, Joker sepertinya memang lebih dari satu orang.

Dalam serial Gotham Series bahkan sosok gila ini dihidupkan lewat karakter yang dinamakan Jerome dan Jeremiah Valeska, saudara kembar yang kemudian keduanya menjadi Joker dalam menebar ancaman dunia Bruce Wayne belia.

Setelah Jack Nicholson, Heath Ledger, dan Jared Leto, Joaquin Phoenix menjadi Joker yang paling ditunggu para penggemar. Sementara itu, Jared Leto sebagai Joker di 'Suicide Squad' tengah dipersiapkan film solonya.

[Gambas:Instagram]


(kmb/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed