DetikHot

movie

Hannah Al Rashid Jadi Suka Mi Kepiting karena 'Aruna dan Lidahnya'

Kamis, 20 Sep 2018 18:30 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Hannah Al Rashid Jadi Suka Mi Kepiting karena Aruna dan Lidahnya Hanah Al Rashid jadi suka mie kepiting karena 'Aruna dan Lidahnya'. (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta - Film 'Aruna dan Lidahnya' merupakan film yang mengulik cerita di balik kuliner Indonesia. Lokasi syuting di Pontianak membuat Hannah Al Rashid jatuh cinta pada mie kepiting khas Kota Khatulistiwa.

"Yang paling nempel di kepala itu bakmi kepiting Pontianak, itu paling enak, sih," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Hannah mengaku, saking jatuh cintanya pada mie kepiting Pontianak, ia mengungkapkan ingin pindah dan ngekos di daerah dekat penjual mie kepiting tersebut.



"Pengin baliklah, wah gue kalau bisa pindah ke Pontianak, gue pengin cari kos dekat situ. Daripada bolak-balik Pontianak, mendingan pindah ke sana, ngekos dekat sana biar bisa makan tiap hari," tegasnya.

Aktris kelahiran London itu menjelaskan akan kesulitan memasak mie favoritnya tersebut untuk mengobati rasa rindu. "Itu kalau bikin sendiri susah, karena tekstur si mie kepitingnya itu ajaib banget. Gue bahkan nggak tahu cara bikinnya bisa seenak itu gimana caranya," jelasnya.

Selain itu, penggemar makanan Western ini mengaku bisa takluk oleh salah satu kuliner Indonesia dari Pontianak.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed