DetikHot

movie

Jawaban Luna Maya soal Peran Suzzanna hingga Image Film Horor

Jumat, 20 Jul 2018 07:10 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Jawaban Luna Maya soal Peran Suzzanna hingga Image Film Horor Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Luna Maya didapuk menjadi sosok Suzzanna di film terbaru. Peran itu secara tidak langsung menjulukinya the next ratu horor.

Sebab bukan tanpa alasan julukan itu disematkan. Melihat rekam jejak Luna di beberapa film yang ia bintangi belakangan, kebanyakan adalah film bergenre horor. Yang terbaru ada 'Sabrina' yang ia bintangi.



Lantas apa kata Luna?

"Emang nextnya horor, tapi rencana juga ada film action komedi. Syutingnya juga di Malaysia, jadi nggak cuma horor, tapi kalau dijuluki ratu horor, setidaknya ada ratunya ya, it's ok, i'm still the queen. Pengennya beda genre, semuanya bisa di dapetin," kata Luna saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun saat ditanya apakah siap menggantikan Suzzanna, Luna menilai itu sedikit berlebihan.

"Nggak ada yang perlu digantikan, semua ada tempatnya. Saya sebagai saya, almarhumah sebagai almarhumah, nggak ada yang bisa menggantikan. Memberikan tempat baru yang posisinya identik ini sama beliau. Sekarang identiknya sama saya, ya sebenarnya bingung, atau gimana, aku menganggap itu sebagai pujian. Setidaknya ratu ya," ungkapnya.

Perannya kali ini diakuinya menantang. Menghidupkan sosok horor yang legendaris menjadi pengalaman baru baginya. Meski demikian, Luna tak ingin mengubah imagenya ke arah horor karena ia tak ingin terpatok satu genre saja dalam berakting.

"Nggaklah, sebagai pemain kita harus bisa semua genre, karakter yang dikasih ke kita, mau drama, komedi, jadi nggak spesialisasikan horor aja. (film) apa aja, asal skenario bagus, pemain, bagus, semua elemen baik," pungkasnya.
(doc/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed