DetikHot

movie

'Hotel Transyvlania 3 : Summer Vacation' Terlalu Banyak Lelucon

Senin, 16 Jul 2018 12:22 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Hotel Transyvlania 3 : Summer Vacation Terlalu Banyak Lelucon Foto: imdb.
Jakarta -

Film ketiga 'Hotel Transyvlania' yang bertajuk 'Hotel Transyvlania 3 : Summer Vacation' dibuka dengan memperinci pertemuan antara Drac dan pemburu monster terkenal, Abraham Van Helsing. Pertempuran antara Drac dan keturunan Van Helsing terus berlarut hingga dalam suatu pertempuran, Van Helsing terjatuh dari jurang ke dasar lautan.

Film tersebut bergerak maju 126 tahun setelah kejadian tersebut. Di mana, Drac, pemilik hotel monster Transylvania merasa kesepian setelah pernikahan anaknya, Marvis dengan seorang manusia, Johnny.

Perasaan kesepian yang terus dirasakan oleh Drac, membuatnya bertingkah laku aneh seperti mencari jodoh melalui aplikasi online. Melihat tingkah aneh ayahnya, Marvis beranggapan lain. Karakter yang disuarakan oleh Selena Gomez itu berpikiran bahwa ayahnya butuh liburan karena terlalu stress mengurus hotel.

'Hotel Transyvlania 3 : Summer Vacation' Terlalu Banyak LeluconFoto: imdb.



Sebuah iklan dengan gagasan liburan diatas kapal pesiar khusus para monster menarik perhatian Marvis. Maka tanpa memberitahu ayahnya, Marvis membawa seluruh keluarganya dan pergi liburan. Namun, Drac tidak menyukai gagasan itu. Dia merasa kapal pelayanan dan hiburan di kapal pesiar bisa didapatkan di hotelnya.

Perasaan Drac dengan cepat berubah ketika ia bertemu dengan kapten kapal, Erika. Seorang manusia yang percaya bahwa tidak ada perbedaan antara monster dengan manusia. Kejadian tak terduga terjadi ketika Drac mengalami Zing untuk kedua kalinya dan hal tersebut dipercaya mustahil.

Lika-liku perjuangan seorang ayah tunggal yang kesepian untuk mencari cintanya pun dimulai. Perjuangan tersebut tentu saja tidak mudah. Apalagi, ternyata Erika adalah salah satu keturunan Van Helsing dan rangkaian acara liburan monster tersebut hanya rencana jahatnya untuk menghancurkan seluruh monster.

'Hotel Transyvlania 3 : Summer Vacation' Terlalu Banyak LeluconFoto: imdb.



Namun, tingkah baik Drac membuat Erika dilema antara urusan dendam keluarganya atau perasaannya.

Secara visual animasi 'Summer Vacation' sukses mengeksekusi petualangan para monster menjadi sesuatu yang berbeda. Terutama kali ini mereka berada jauh diluar hotel. Namun, film tersebut tidak terlalu naratif dan berkesan bergerak terlalu cepat.

'Summer Vacation' juga berisi terlalu banyak lelucon yang mengumpul dan sebagian besar tidak lucu serta tidak diperlukan. Efek dari kebanyakan humor sendiri adalah pesan tentang kekeluargaan dan perbedaan yang ingin disampaikan tidak berhasil terealisasikan.

'Hotel Transyvlania 3 : Summer Vacation' Terlalu Banyak LeluconFoto: imdb.



Namun, jika kalian ingin menonton film super ringan untuk melepaskan beban pikiran, maka 'Hotel Transyvlania 3', boleh kalian masukkan ke watchlist kalian untuk weekend nanti.

Tonton video 'Hotel Transylvania 3' Puncaki Box Office di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed