DetikHot

movie

Post Credit Winter Soldier di 'Black Panther' Berdurasi Lebih Panjang

Senin, 16 Apr 2018 15:37 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Post Credit Winter Soldier di Black Panther Berdurasi Lebih Panjang Foto: dok.IMBd
Jakarta - Bukan film Marvel kalau tidak menyertakan video post credit di akhir setiap penayangan filmnya. Hal ini membuat para penggemar harus dengan sabar menunggu hingga credit title benar-benar berakhir.

Meskipun dalam 'Spider Man: Homecoming' video post credit terakhir yang melibatkan Cap benar-benar menyebalkan, penggemar tetap setia menunggu hingga akhir. Meski hanya ada segelintir petunjuk dalam video post credit 'Black Panther'.

Video post credit yang dimaksud yakni melibatkan Bucky Barnes, alias The Winter Soldier yang nasibnya terus dipertanyakan setelah 'Civil War'.

Sebastian Stan, pemeran Bucky mengungkapkan sebenarnya adegan tersebut lebih panjang dari yang dilihat penonton. Ia mengatakan adegan post credit tersebut sebenarnya berdurasi 8 menit dan menunjukkan interaksi Bucky dengan penduduk Wakanda.

Namun, sayangnya sutradara Ryan Coogler memutuskan untuk menghapus sebagian besar adegan. Alasannya 8 menit merupakan durasi yang terlalu panjang untuk sebuah adegan post credit.

Keputusan tersebut tentu saja menghasilkan respons yang positif. Sebab sekilas adegan yang menampilkan sosok Winter Soldier berdampak pada social buzz yang meningkat. Terutama karena penggemar memang senang membuat spekulasi dan teori.

Namun, setelah mengetahui ada 8 menit adegan interaksi Bucky dengan penduduk Wakanda, penggemar pun berharap Marvel akan merilis versi full dari adegan tersebut.


(mah/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed