DetikHot

movie

'Milly & Mamet' Tak akan Bikin Baper ala 'Dilan'

Jumat, 23 Mar 2018 10:47 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Milly & Mamet Tak akan Bikin Baper ala Dilan Foto: Milly & Mamet
Jakarta -

Dunia perfilman Tanah Air masih terbawa suasana dengan film drama romantis anak SMA Dilan'. Munculnya 'Milly & Mamet' tentunya akan berbeda, walaupun juga menceritakan kisah cinta sepasang kekasih.

Sebagai pemeran utama, akankah Dennis Adhiswara dan Sissy Prescillia juga membawa para penontonnya baper? Dari segi cerita dan gambarannya, 'Milly & Mamet' berbeda dengan film drama romantis anak remaja.

"Kami tua? Gini ya, pertama kami nggak tua. Kami ada di early thirties is a thirteen number. Itu lagi nakal-nakalnya ya, lagi aktif-aktifnya, bandel-bandelnya, jadi kita lihat nanti ya. Namanya Milly Mamet ini bandel semananya," jawab Dennis di Menara By Kibar, Jalan Raden saleh, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).


Dennis Adhiswara tak bisa menerka-nerka akankah penonton filmnya nanti akan baper. Satu bocoran dari Dennis dan Sissy, alur cerita film yang baru akan syuting bulan Juli dan Agustus 2018 itu akan memberikan banyak kejutan.

"Saya nggak tahu, dan saya nggak bisa jamin bisa bikin baper. Tapi kalian bisa laper melihat kami hahaha. Ini kayaknya ada adegan kulinernya banyak tadi ya. Sebenarnya di 'Ada Apa dengan Cinta 2?' ada beberapa deleted scene yang fokus ke kehidupan kami. Dan nggak tahu ya bisa jadi referensi juga ke depannya. Jadi buat teman-teman yang pengen tahu seberapa komplitnya dunia 'Ada Apa dengan Cinta' universe ini," beber Dennis.


"Harapan aku sih semua segala kalangan masyarakat menonton Milly & Mamet bisa menikmati sih. Soalnya kalau ngomongin baper sensitif sih sekarang. Segala macam dibaperin. Yang penting bisa menikmati aja udah thats it," tegas Sissy Prescillia.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui keinginan Sissy yang bisa main film bareng adiknya, Vanesha di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed