DetikHot

movie

Lupita Nyong'o Kagumi Karakter Shuri di Film 'Black Panther'

Kamis, 08 Feb 2018 13:23 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Lupita Nyongo Kagumi Karakter Shuri di Film Black Panther Foto: Getty Images
Seoul -

'Black Panther' tidak hanya menghadirkan beberapa pemain film pria terbaik seperti Chadwick Boseman dan Michael B. Jordan. Lupita Nyong'o pun hadir dengan aksinya yang berperan sebagai Nakia.

Bagi Lupita, tidak hanya tokohnya yang sangat berpengaruh di film produksi Marvel Studios ini. DetikHOT mendapat kesempatan untuk mewawancarai langsung di Seoul, Korea Selatan.

"Kita masih punya empat wanita lainnya di film ini. Yang di mana memiliki kekuatan di berbagai sisi. Dan itu sangat luar biasa jika dimiliki," ujar Lupita.

Namun, ternyata ada satu peran bernama Shuri yang menarik baginya. Shuri merupakan adik dari T'Challa alias Black Panther.


Shuri yang diperankan oleh Letitia Wright memiliki karakter yang sangat piawai dengan dunia teknologi. Hal tersebut pun dikembangkannya untuk negaranya sendiri, Wakanda.

"She's so cool. Aku suka Shuri. I really love her spunk. Maksudku dia sangat lucu, dan senjatanya adalah dirinya sendiri," tambah Lupita sambil tertawa.

"Itu sangat keren bagi wanita-wanita muda yang berkutat dengan teknologi untuk sesuatu seperti untuk negara atau sesuatu yang bersifat keilmuan. Aku harap aku bisa sepintar itu," tukas Lupita.

Film garapam Ryan Coogler ini akan tayang di Indonesia mulai tanggal 14 Februari 2018. "Black Panther' menceritakan seorang bernama 'T'Challa yang sebelumnya sempat muncul dalam film 'Captain America: Civil War'.

Setelah sang ayah meninggal dunia, raja Wakanda, penonton diajak untuk menonton aksi T'Challa mengambil ahli kepemimpinan dan membuktikan kemampuannya meneruskan tahta sebagai raja.

Hanya saja karena muncul musuh lama, T'Challa mau tidak mau mengenakan kostum Black Panther yang menjadi simbol warisan leluhur untuk menyelamatkan Wakanda dan seluruh dunia.


(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed