DetikHot

movie

Ayah Naura Bicara Film 'Naura & Genk Juara' yang Dihantam Isu Pelecehan Agama

Kamis, 23 Nov 2017 20:45 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ayah Naura Bicara Film Naura & Genk Juara yang Dihantam Isu Pelecehan Agama Foto: Naura & Genk Juara
Jakarta - Film 'Naura & Gek Juara' belum lama ini dituding melecehkan Islam oleh salah satu netizen. Baldy Mulya, ayah Naura yang juga berperan dalam film karya Eugine Panji pun angkat biacara terkait masalah tersebut.

"Kembali lagi niatnya mau bikin film yang baik ya buat anak Indonesia dan lagunya bagus, perjuanganya juga luar biasa lagi bulan puasa. Sedih aja ada orang yang belum nonton filmnya tapi ngajak nggak nonton. Kebebasan anak memilih ytang baik kayak lagi dipasung," kata Baldy di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

"Kita sebagai orangtua sudah baca skripnya," sahut Baldy lagi yang yakin bahwa film sang putri aman ditonton.

Baldy mengatakan, akibat tuduhan pelecehan agama itu, beberapa teman Naura di sekolah lama sempat terporpvokasi. Tapi ia lega karena banyak orang yang berpikiran tak sempit dengan menonton filmnya terlebih dahulu.

"Jadi ada beberapa sekolah lamanya Naura sempat berhati-hati mau nonton apa nggak, sekolah yang dulu. Sekolah sekarang suport. Termakan provokasi mereka. Jadi monton dulu baru komentar. Pas dah ditonton aman, Kalau nggak aman nggak mungkin bisa ditonton," bebernya.
(fbr/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed