DetikHot

movie

Pesan Film 'Naura & Genk Juara' Murni tentang Anak-anak

Selasa, 21 Nov 2017 14:28 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Pesan Film Naura & Genk Juara Murni tentang Anak-anak Foto: Naura & Genk Juara
Jakarta -

Sebuah komentar di media sosial yang dilayangkan netizen, menyebut film 'Naura & Genk Juara' melecehkan satu agama tertentu. Namun jauh sebelum isu tudingan ini muncul, film ini dikemas tanpa ada tujuan untuk menyudutkan pihak manapun.

Hal itu diungkapkan oleh film 'Naura & Genk Juara' yang diwakili oleh media relations film tersebut.

"Kami nggak memiliki motivasi untuk menyinggung siapapun. Film ini dibuat khusus dan murni pesannya untuk anak-anak," ujar Ridla selaku public relations 'Naura & Genk Juara' saat dihubungi detikHOT, Selasa (21/11/2017).

Pesan Film 'Naura & Genk Juara' Murni tentang Anak-anakFoto: Dok. Instagram/watashi_wa_alfiano



Film ini menceritakan tentang bocah perempuan bernama Naura. Oleh tempat ia bersekolah, Naura dikirim untuk mengikuti camp science dengan teman-temannya di sebuah kaki gunung.

Namun tujuan Naura dan teman-temannya untuk mengikuti lomba berubah manakala ia mengetahui ada oknum yang suka mencuri hewan.



Dikemas dalam cerita drama musikal sekaligus animasi, film ini dibintangi oleh Naura juga beberapa bintang cilik lain di antaranya Joshua Yorie Rundengan, Adyla Rafa Naura Ayu, Andryan Sulaiman Bima, Vikram Abdul Faqih Priyono, juga Totos Rasiti.

Film ini rilis akhir pekan lalu di bioskop.


(doc/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed