DetikHot

movie

Angelina Jolie akan Isi Suara Film Disney 'The One and Only Ivan'

Selasa, 17 Okt 2017 10:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Angelina Jolie akan Isi Suara Film Disney The One and Only Ivan Angelina Jolie akan Isi Suara Film Disney 'The One and Only Ivan' Foto: Getty Images
Jakarta - Angelina Jolie segera kembali ke layar lebar. Mantan istri Brad Pitt itu menandatangani kontrak untuk mengisi suara film Disney yang diadaptasi dari buku anak-anak berjudul 'The One and Only Ivan'.

'The One and Only Ivan' diadaptasi dari buku pemenang Newbery Medal yang ditulis oleh Katherine Applegate. Filmnya menceritakan tentang seekor gorila silverback (punggungnya yang berwarna keperakan) bernama Ivan.

Dia tinggal di sebuah kandang bersama seekor gajah bernama Stella dan anjing liar bernama Bob. Dengan sedikit ingatannya sebelum berada di pusat perbelanjaan, Ivan dengan bantuan Stella mulai ingin kembali ke masa lalunya dan berencana ingin keluar dari kandang.



Menurut The Hollywood Reporter, seperti dilansir detikHOT, Angelina Jolie akan kembali ke belakang mikrofon untuk memberikan suaranya. Dia bakal mengisi suara karakter Stella.

Film ini disutradarai oleh sutradara 'Me Before You' Thea Sharrock yang mengatur buku anak-anak ini menjadi live-action dan animasi hybrid. Sebelumnya, Angelina Jolie pernah mengisi suara sebagai Tigress di 'Kung Fu Panda 3' tahun 2016.

Selain itu, karya Angelina Jolie lainnya yang berada di belakang kamera yakni drama historis biografi yang tayang di Netflix dan berjudul 'First They Killed My Father'.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed