DetikHot

movie

Syuting 'Devil's Whisper' di Hollywood, Luna Maya Belajar On Time

Selasa, 19 Sep 2017 09:37 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Syuting Devils Whisper di Hollywood, Luna Maya Belajar On Time Foto: Luna Maya (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Rumah produksi MD Pictures yang bekerja sama dengan studio di Hollywood menggandeng Luna Maya membintangi film horor 'Devil's Whisper'. Bagi Luna, film ini membawanya pada pengalaman baru terlibat di produksi film internasional.

Dalam cerita horor yang bersinggungan dengan keyakinan agama ini, Luna memerankan seorang psikiater yang menghadapi seorang remaja di bawah kendali iblis dan psikis yang goyah.

Meski terlibat di produksi film sekelas Hollywood, namun Luna mengaku tak banyak kesulitan menyesuaikan diri. Jadwal syuting yang terencana diakuinya memudahkan syutingnya berjalan lancar.



"Aku ngerasain walaupun mungkin bisa dikategorikan bukan tim yang Hollywood yang besar banget atau gimana, tapi ini untuk skalanya tim kecil aja buat aku udah gede banget sih. Dari LO sampai asisten sutradara sampai sutradaranya sendiri itu proper banget," ujarnya saat berbagi pengalamannya syuting 'Devil's Whisper' kepada detikHOT belum lama ini.

Aktris 34 tahun ini mengungkapkan, syuting yang berlangsung berjalan tepat sesuai jadwal.

"Kalau emang 12 jam ya 12 jam. Gue sendiri aja cukup takjub sama situasi syuting di sana," imbuhnya lagi.

Disutradarai Adam Ripp yang pernah memproduseri aksi komedi 'Gambit', 'Devil's Whisper' dijadwalkan rilis 19 Oktober mendatang. Film ini juga akan tayang di bioskop di Amerika Serikat.



Tak hanya menawarkan keseraman horor yang membuat adrenalin meninggi, Luna Maya menyebut film ini juga menampilkan sisi lain dari sebuah tragedi mencekam yang menimpa seorang remaja dalam cerita.

"Gue nyebutnya, ini horor yang berpikir. Nggak cuma sekadar horor aja yang mengagetkan atau mencekam gitu," tukasnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed